Salido Akan Bertarung dengan Cerdas guna Redam Berchelt

Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:53 WIB
Salido Akan Bertarung dengan Cerdas guna Redam Berchelt
Salido Akan Bertarung dengan Cerdas guna Redam Berchelt
A A A
PHOENIX - Petinju veteran Meksiko, Orlando Salido bersama timnya sudah mulai menyusun rencana permainan untuk menghadapi juara kelas bulu super versi WBC, Miguel "El Alacran" Berchelt pada 9 Desember mendatang di Amerika Serikat.

Petinju yang kerap disapa Siri itu mengungkapkan bahwa dirinya lebih memiliki pengalaman dan senjata untuk menggulingkan petinju muda yang masuk dalam jajaran untuk mencetak nama besar pada tahun ini.

Berchelt, yang juga berasal dari Meksiko, berupaya menancapkan namanya, setelah mengawali tahun ini dengan merobohkan Francisco "El Bandido" Vargas di ronde ke-11 untuk merebut sabuk WBC pada Januari lalu. Enam bulan kemudian, dia menang angka atas penantang wajib Takashi Miura.

Salido pun berniat untuk meredam geliat dari Berchelt ini. "Kami memiliki semua yang direncanakan, strategi yang bagus, dia bergerak dengan baik di samping, dan Anda harus melakukan pekerjaan yang cerdas untuk mencegahnya melakukan itu," ujar Salido, seperti melansir dari Boxing Scene.

"Keuntungan pengalaman akan menjadi kunci. Saya telah bertaurng dengan para petinju hebat. Saya telah menghadapi lawan hebat dalam rekor saya, seperti Juan Manuel Marquez. Mayoritas lawan yang saya hadapi berada di momen karier utama mereka," sambung petinju yang lahir pada 16 November 1980.

"Kami harus melawan dia dari awal sampai akhir. Kami akan memotong ring, kami memiliki sumber daya untuk memenangkan pertarungan. Kami harus bertarung dengan cerdas," pungkasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Orlando SalidovsMiguel Berchelt
16 November 1980Lahir17 November 1991
MeksikoAsalMeksiko
168cmTinggi170cm
170cmJangkauan180cm
SiriJulukanEl Alacran
OrthodoxStanceOrthodox
44 (31KO)Menang32 (28KO)
13Kalah1
4Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)