Lemieux Sebut Saunders Selalu Menghindar dari Hadapannya

Senin, 18 Desember 2017 - 02:08 WIB
Lemieux Sebut Saunders Selalu Menghindar dari Hadapannya
Lemieux Sebut Saunders Selalu Menghindar dari Hadapannya
A A A
LAVAL - Pasca kekalahan angka mutlak dari Billy Joe Saunders di Laval, Kanada, Minggu (17/12) WIB, David Lemieux menyebutkan jika sang juara kelas menengah WBO itu terus menghindar selama berada di dalam ring dengannya.

Dalam penampilan pertamanya di luar Inggris ini, Saunders mengumpulkan skor kemenangan 117-111, 118-110 dan 120-108 atas petinju Kanada yang juga mantan juara IBF, Lemieux.

(Baca juga: Dominasi Pertempuran, Saunders Permalukan Lemieux )

Menurut Lemieux, Saunders tidak melakukan banyak hal selama pertarungan, sementara dirinya berkutat dengan masalah di tangan kiri sejak ronde kedua. "Saya tidak bisa menggunakan tangan kiri seperti yang saya inginkan dan inilah hasilnya," ungkap Lemieux seperti dikutip Bad Left Hook.

"Dia terus menerus kabur dari ronde pertama sampai akhir. Saya kira itulah strateginya untuk menang, melarikan diri dari lawan, bukannya adu jotos. Jadi Anda tahu apa? Jika begini cara Anda ingin menang, maka ya, selamat," tambahnya.

(Baca juga: Ditaklukkan Saunders, Lemieux Berkilah Tangan Kirinya Cedera )

Sementara itu, hampir seluruh penonton yang memadati Place Bell tak pernah berhenti mencemooh Saunders selama dan setelah pertarungan. Akan tetapi petinju asal Inggris itu paham dengan kekecewaan para penonton.

"Saya tahu Anda mencemooh saya karena saya mengalahkan petinju Anda. Tapi, itulah tinju," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5420 seconds (0.1#10.140)