Susunan Pemain AC Milan vs Juventus di Final Copa Italia 2018

Kamis, 10 Mei 2018 - 01:31 WIB
Susunan Pemain AC Milan vs Juventus di Final Copa Italia 2018
Susunan Pemain AC Milan vs Juventus di Final Copa Italia 2018
A A A
ROMA - AC Milan dan Juventus akan melakukan perjalanan ke Roma untuk melakukan pertandingan final Coppa Italia 2018 yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (10/5) dini hari WIB.

Duel di pertengahan pekan ini merupakan satu-satunya peluang Rossoneri untuk mengakhiri kompetisi musim 2017/2018 dengan mengangkat trofi.

Apabila berhasil tampil sebagai juara dengan mengalahkan Juventus, maka itu akan menjadi gelar perdana dalam karier Gennaro Gattuso sebagai pelatih.

Di sisi lain, Juventus juga mempunyai kans untuk memenangkan dua piala domestik, setelah trofi Serie A. Terdapat rumor mengenai masa depan Massimiliano Allegri di kursi pelatih Si Nyonya Tua.

Masih belum diketahui apakah Allegri akan tetap menduduki kursi pelatih atau memilih hengkang dari Juve. Walau bagaimanapun juga mantan pelatih AC Milan itu tentunya berharap bisa memberikan kesan yang manis seandainya harus angkat kaki dari Stadion Allianz.

Susunan pemain Juventus vs AC Milan

Juventus (4-3-2-1)
Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Paulo Dybala, Douglas Costa, Mario Mandzukic.
Pelatih: Massimiliano Allegri.

AC Milan (4-3-3)
Gianluigi Donnarumma; Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Davide Calabria, Giacomo Bonaventura, Manuel Locatelli, Franck Yannick Kessie, Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, Suso.
Pelatih: Gennaro Gattuso.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)