Musim Depan Rooney Main di DC United

Kamis, 10 Mei 2018 - 21:39 WIB
Musim Depan Rooney Main di DC United
Musim Depan Rooney Main di DC United
A A A
LIVERPOOL - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, bakal bergabung dengan klub Amerika Serikat, DC United. Pemain berjuluk Wazza bakal mengakhiri kariernya bersama Everton musim ini.

Dikutip BBC Sports, Rooney akan tampil di Majoe League Soccer (MLS) setelah secara prinsip setuju bergabung dengan DC United. Artinya, Wazza hanya tinggal melengkapi persyaratan kontrak dan kepindahan ke AS.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa kepindahan Wazza ke MLS melibatkan nilai transfer sebesar 12 juta poundsterling atau sekitar Rp227 miliar. Adapun, Rooney akan pindah saat jendela transfer MLS dibuka pada 10 Juli 2018 mendatang.

"Ini berarti sesuatu yang besar bai Everton. Saya sendiri tidak punya masalah sejak hari pertama Rooney tiba di Everton, tetapi transfer semacam ini terus berlanjut, bukan?" kata manajer Everton, Sam Allardyce.

Sekadar informasi, Rooney kembali ke klub pertamanya, Everton, pada musim panas tahun lalu setelah 13 tahun membela raksasa Premier League, Manchester United. (Baca juga: Wayne Rooney Buka Jalan Gabung DC United )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9379 seconds (0.1#10.140)