Million Dollar Tak Menolak apabila Ditarungkan Lawan Lomachenko

Jum'at, 18 Mei 2018 - 00:13 WIB
Million Dollar Tak Menolak apabila Ditarungkan Lawan Lomachenko
Million Dollar Tak Menolak apabila Ditarungkan Lawan Lomachenko
A A A
MANCHESTER - Anthony Crolla mengaku sangat menyukai pertarungan antara Vasyl Lomachenko melawan Jorge Linares pada akhir pekan lalu di New York, Amerika Serikat. Dalam duel tersebut Lomachenko tampil sebagai pemenangan dengan TKO di ronde kesepuluh.

Mantan juara kelas ringan WBA itu pun mengakui sangat terhormat seandainya mendapatkan kesempatan untuk berbagi ring dengan Lomachenko kendati dia tidak dalam posisi untuk menantang bintang tinju asal Ukraina tersebut.

"Itu adalah pertarungan brilian antara dua jagoan yang luar biasa, mereka berdua menunjukkan begitu banyak skill dan kemampuan di sana, saya menyukainya," komentar Crolla kepada Sky Sports.

"Jorge telah mengalahkan saya dua kali jadi saya tidak bisa mengatakan saya ingin melawan seorang petinju yang mengalahkan petinju yang mengalahkan saya. Saya tidak mengatakan itu sama sekali," ungkap petinju berjuluk Million Dollar.

Namun begitu, Crolla hanya bisa mengatakan bahwa Lomachenko merupakan seorang petinju yang luar biasa, masa depan yang hebat sepanjang masa. "Anda selalu ingin berbagi ring dengan yang terbaik dari generasi Anda," imbuh petinju asal Manchester, Inggris.

"Saya ingin mencoba keberuntungan saya melawan dia. Dia secara terbuka mengatakan dia ingin bertarung di Inggris, jadi, dalam arti itu, Anda akan mengatakan itu akan melawan saya atau (Luke) Campbell," paparnya.

Lebih lanjut, Crolla merasa dirinya tidak pantas untuk dihadapi Lomachenko, namun jika juara kelas ringan WBA (Super) itu ingin bertarung di Inggris, dirinya bersedia untuk menjadi lawan. "Saya tahu tidak ada kesempatan untuk menemuinya di Amerika Serikat," pungkas pemilik rekor 33-6-3, 13KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)