alexametrics

Venus Williams Peroleh Dampak positif dari Nasihat Adiknya

loading...
Venus Williams Peroleh Dampak positif dari Nasihat Adiknya
Williams bersaudara, Venus dan Serena Williams tampak sangat dekat baik di dalam dan luar lapangan. / Foto: Reuters
A+ A-
LYNWOOD - Dalam sebuah keluarga, antar anggota keluarga kerap saling mendukung. Tak jarang petuah dari orang terdekat itu bisa memberikan banyak dampak yang sangat positif. Hal ini seperti yang terjadi pada petenis Williams bersaudara, Venus dan Serena.

Williams yang lebih tua, Venus Williams mengungkapkan jika dirinya tidak akan pernah lupa dengan nasihat dari adiknya, Serena Williams, yang ternyata itu sangat berguna bagi kehidupan atau kariernya.

Tanpa malu, wanita 38 tahun itu pun mengakui bahwa nasihat terbaik yang pernah diterimanya berasal dari seseorang yang sangat dekat di dalam rumah tersebut.

"Saya pikir beberapa saran terbaik saya berasal dari saudari saya, Serena. Suatu kali dia memberitahu saya, 'Jika kamu mengambil peluangmu, lebih banyak lagi yang akan hadir," ungkap Venus kepada majalah InStyle.

"Dan saya memainkan satu pertandingan yang sangat penting, dan nasihat itu terngiang di kepala saya, 'Jika kamu mengambil peluangmu, lebih banyak lagi yang akan hadir'. Dan akhirnya memang lebih banyak lagi yang datang," tuturnya.

Dalam dunia tenis profesional, Venus saat ini menempati peringkat 14 dunia. Selama kariernya, dia lima kali memenangkan grand slam Wimbledon dan dua kali AS Terbuka.

Sedangkan di luar mengayunkan raket, petenis berkebangsaan Amerika Serikat itu merupakan perancang busana dan pengusaha. Dia memimpin perusahaan interiornya sendiri V Starr, dan usaha di bidang mode EleVen.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak