Venus Williams Peroleh Dampak positif dari Nasihat Adiknya

Rabu, 25 Juli 2018 - 21:21 WIB
Venus Williams Peroleh Dampak positif dari Nasihat Adiknya
Venus Williams Peroleh Dampak positif dari Nasihat Adiknya
A A A
LYNWOOD - Dalam sebuah keluarga, antar anggota keluarga kerap saling mendukung. Tak jarang petuah dari orang terdekat itu bisa memberikan banyak dampak yang sangat positif. Hal ini seperti yang terjadi pada petenis Williams bersaudara, Venus dan Serena.

Williams yang lebih tua, Venus Williams mengungkapkan jika dirinya tidak akan pernah lupa dengan nasihat dari adiknya, Serena Williams, yang ternyata itu sangat berguna bagi kehidupan atau kariernya.

Tanpa malu, wanita 38 tahun itu pun mengakui bahwa nasihat terbaik yang pernah diterimanya berasal dari seseorang yang sangat dekat di dalam rumah tersebut.

"Saya pikir beberapa saran terbaik saya berasal dari saudari saya, Serena. Suatu kali dia memberitahu saya, 'Jika kamu mengambil peluangmu, lebih banyak lagi yang akan hadir," ungkap Venus kepada majalah InStyle.

"Dan saya memainkan satu pertandingan yang sangat penting, dan nasihat itu terngiang di kepala saya, 'Jika kamu mengambil peluangmu, lebih banyak lagi yang akan hadir'. Dan akhirnya memang lebih banyak lagi yang datang," tuturnya.

Dalam dunia tenis profesional, Venus saat ini menempati peringkat 14 dunia. Selama kariernya, dia lima kali memenangkan grand slam Wimbledon dan dua kali AS Terbuka.

Sedangkan di luar mengayunkan raket, petenis berkebangsaan Amerika Serikat itu merupakan perancang busana dan pengusaha. Dia memimpin perusahaan interiornya sendiri V Starr, dan usaha di bidang mode EleVen.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)