Usai Kalahkan Vargas, Amir Khan Sebut Nama Brook dan Pacquiao

Senin, 10 September 2018 - 05:26 WIB
Usai Kalahkan Vargas, Amir Khan Sebut Nama Brook dan Pacquiao
Usai Kalahkan Vargas, Amir Khan Sebut Nama Brook dan Pacquiao
A A A
BIRMINGHAM - Amir Khan langsung menyebut dua nama untuk pertarungannya berikutnya usai mencetak kemenangan angka dalam pertempuran melawan Samuel Vargas di Arena Birmingham di Birmingham, Inggris, Minggu (9/9) WIB.

Diwarnai saling menjatuhkan di ronde kedua, Amir Khan akhirnya tampil sebagai pemenang atas Vargas dengan skor 19-108, 119-109 dan 118-110. Ini merupakan kemenangan keduanya pasca rehat selama dua tahun usai kekalahan dari Saul "Canelo" Alvarez pada Mei 2016.(Baca juga: Bangkit dari Kanvas, Khan Petik Kemenangan Angka Lawan Vargas )
Sedikit kelengahan Amir Khan berhasil dimanfaatkan oleh Vargas untuk mengirimnya ke kanvas di akhir ronde kedua. "Saya harus memastikan bahwa saya tidak membuat kesalahan lama saya lagi dan saya akan memastikan itu tidak terjadi lagi," ungkap Khan usai bertanding seperti dikutip Sky Sports.

Petinju asal Bolton, Inggris itu berjanji bahwa dia 100 persen tidak akan mengulangi kesalahan seperti yang dilakukannya. Petinju 31 tahun ini pun membidik dua nama, yakni pesaing domestiknya, Kell Brook atau ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao di penampilannya selanjutnya.

"Anda ingin saya bertarung dengan siapa selanjutnya? Manny Pacquiao atau Kell Brook? Ada banyak tuntutan bagi saya, tetapi hanya ada satu pejuang lebih dari Kell Brook dan itu adalah Manny Pacquiao. Saya ingin Manny Pacquiao yang pertama," tuturnya.

"Kalau bukan Pacquiao, kita kembali ke papan gambar dan kemudian melihat Brook," pungkas mantan juara dunia kelas welter junior dengan rekor profesional 33-4, 20KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)