Vettel Masih Yakin Bersaing untuk Gelar Juara Dunia

Senin, 01 Oktober 2018 - 21:30 WIB
Vettel Masih Yakin Bersaing untuk Gelar Juara Dunia
Vettel Masih Yakin Bersaing untuk Gelar Juara Dunia
A A A
SOCHI - Sebastian Vettel gagal memenangkan GP Rusia 2018 yang berlangsung akhir pekan lalu sehingga poin yang dia miliki sekarang terpaut 50 angka di belakang Lewis Hamilton. Meski begitu, pembalap Ferrari asal Jerman masih yakin memenangkan gelar juara dunia.

Dikutip Sport24, Vettel menegaskan dirinya dan tim balap Ferrari belum menyerah untuk bersaing dengan Mercedes dalam perburuan gelar juara dunia. Meskipun, itu artinya Vettel tidak boleh lengah dalam lima balapan tersisa di musim balap 2018.

"Saya ikut dari balapan ke balapan, saya tahu perjalanan semakin sulit jika kami kehilangan poin. Tetapi saya masih percaya dengan peluang kami, walaupun peluang itu tidak semakin besar," kata Vettel, dikutip Sport24, Senin (1/10/2018).

Untuk mengejar 50 poin dari Hamilton, Vettel harus memenangkan dua balapan dengan catatan pesaingnya itu gagal finis. Skenario lain adalah, Vettel harus menyapu semua kemenangan di sisa musim.

"Saya tahu, tidak sepenuhnya nasib itu ada di tangan kami. Kami membutuhkan sedikit untuk mengetahui apa yang akan terjadi," lanjutnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6160 seconds (0.1#10.140)