Comeback Anthony Ginting Warnai Kemenangan di Babak Pertama

Rabu, 16 Januari 2019 - 14:36 WIB
Comeback Anthony Ginting Warnai Kemenangan di Babak Pertama
Comeback Anthony Ginting Warnai Kemenangan di Babak Pertama
A A A
KUALA LUMPUR - Anthony Sinisuka Ginting berhasil melewati rintangan pertama di turnamen Malaysia Masters 2019. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia lolos setelah mengalahkan Khosit Phetpradab dari Thailand.

Tampil di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (16/1/2019), Anthony memang lebih diunggulkan menang. Sebab, dia duduk sebagai unggulan keenam sementara lawannya merupakan non-unggulan.

Meski demikian, Anthony tidak memperoleh kemenangan dengan mudah. Dia sempat kehilangan game pertama sebelum akhirnya mencetak comeback dengan kemenangan 18-21, 21-9, 21-10.

Dengan kemenangan tersebut Anthony Ginting berhak lolos dari babak pertama Malaysia Masters. Di babak kedua, dia akan menghadapi pemenang duel Rasmus Gemke (Denmark) kontra Parupalli Kashyap (India).

Nasib berbeda dialami pebulu tangkis Indonesia yang memperkuat nomor tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung terpaksa keluar dari turnamen setelah dikalahkan wakil Thailand yang duduk sebagai unggulan keenam, Ratchanok Intanon. (Baca juga: Gregoria Terhempas di Babak Pertama Malaysia Masters )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)