Persib Diguyur Bonus Rp500 Juta usai Juara Liga 1 2023/2024

Jum'at, 07 Juni 2024 - 01:01 WIB
loading...
A A A
"Sangat senang yah, tidak dilihat nilainya berapapun, tapi dari Pak Gubernur, didampingi juga dari bank bjb ini sangat senang untuk kami," ucap Umuh,

Umuh menilai, kadedeuh ini merupakan bentuk ungkapan rasa sayang dari Pemprov Jabar untuk Persib Bandung.

"Berapapun, itu tandanya kadeudeuh, namanya kadeudeuh itu kanyaah (rasa sayang) yah. Nyaah ke pada para pemain dan melihat, apalagi Persib jadi juara, itu wajar," ungkapnya.

"Pak Gubernur pun juga bukan uang pribadi atau uang kantor, mungkin kan banyak kawan juga yang membantu, sangat senang," sambungnya.

Hal yang sama juga diungkapkan pemain Persib, Henhen Herdiana. Menurutnya, pemberian kadeudeuh ini merupakan bentuk apresiasi atas perjuangan Persib Bandung dalam perebutan gelar juara.

"Diberikan kadeudeuh, kanyaah atas apresiasi apa yang kita lakukan selama musim di 2024 kemarin kita mendapatkan juara pertama," ujarnya.

Henhen mengatakan, besarnya apresiasi dari masyarakat Jabar menjadi pemicu semangat para pemain untuk memberikan yang lebih baik.

"Mudah-mudahan di tahun selanjutnya kita bisa memberikan yang lebih baik lagi dan apa yang telah bapak berikan semuanya pada kita bisa dibalas oleh Allah SWT, mudah-mudahan kita bisa menjadi lebih baik lagi," tandas Umuh.
(sto)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0553 seconds (0.1#10.140)