Eks Bintang Dunia Berdebat Pemenang Euro 2024, Wayne Rooney Ngotot Inggris Juara

Senin, 17 Juni 2024 - 20:31 WIB
loading...
A A A
Leanne Crichton: Sangat menyedihkan bahwa kami memasuki turnamen ini dengan skuad yang sedikit terkuras tetapi saya berharap Skotlandia keluar dari grup, saya pikir ini bisa menjadi tahun terjadinya hal tersebut. Ini mungkin tidak bagus, mereka mungkin harus mengubah pendekatan dalam hal menjadi super-defensif dalam fase permainan. Mereka bisa melakukannya, tapi selama performa bagus di awal kampanye kualifikasi, mereka sedikit lebih bebas mengalir.

Siapa yang akan memberikan kejutan?
Rachel Corsie: Saya cukup menyukai tampilan Polandia. Mereka berada di grup yang sulit bersama Belanda, Austria, dan Prancis, namun jika hasilnya sesuai keinginan mereka, mereka mungkin bisa tersingkir dan Anda tidak akan pernah tahu.

Thomas Hitzlsperger: Ralf Rangnick benar-benar telah mengubah tim nasional Austria dan saya rasa dia cukup optimistis mereka bisa melangkah lebih jauh. Mungkin grupnya agak terlalu keras, tapi mereka sudah mengejutkan beberapa orang dengan cara bermain mereka, dan mereka bisa mengecewakan tim-tim besar.



Joe Hart: Spanyol. Saya mengatakan itu dengan penuh hormat karena saya memahami bahwa mereka adalah negara sepakbola yang besar. Mereka tidak tampil bagus di turnamen-turnamen belakangan ini, tapi mereka punya pemain-pemain muda yang sangat bagus dan mereka memadukannya dengan pemain-pemain seperti Alvaro Morata. Saya benar-benar berpikir mereka dapat membawa sesuatu ke meja perundingan.

Martin Keown: Jerman. Mereka brilian dalam hal turnamen, atau mereka pernah melakukannya sebelumnya, dan mereka mengalahkan Prancis baru-baru ini.

Leanne Crichton: Saya harus menyebut Jerman karena menjadi tuan rumah akan membuat perbedaan - ketika seluruh negara mendukung Anda, hal-hal istimewa bisa terjadi.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)