alexametrics

Jadi Pelatih Persib, Rene Alberts Merasa Terhormat

loading...
Jadi Pelatih Persib, Rene Alberts Merasa Terhormat
Robert Rene Alberts merasa terhormat diberi kepercayaan melatih Persib Bandung. Foto : Persib
A+ A-
BANDUNG - Robert Rene Alberts merasa terhormat diberi kepercayaan melatih Persib Bandung. Ia resmi ditunjuk menggantikan Miljan Radovic yang mengundurkan diri karena ingin menjalani kursus kepelatihan Lisensi UEFA Pro

Seperti dikutip laman resmi Persib, Jumat (3/5/2019), Rene Alberts akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ketika diperkenalkan manajemen ke awak media, mantan pelatih PSM Makassar itu berterima kasih kepada semua pihak yang bisa membawanya ke Bandung. (Baca juga : Radovic Pilih Kursus Kepelatihan UEFA, Persib Resmi Tunjuk Robert Rene)

"Yang pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran manajemen (PT PERSIB Bandung Bermartabat) atas semua kepercayaan ini. Saya telah menjalin komunikasi dengan baik bersama manajemen, dan akhirnya kita menemui kesepakatan," ungkapnya.



Dalam kesempatan tersebut, pelatih kelahiran Amsterdam, 14 November 1954 ini mengaku memiliki beberapa harapan bersama Maung Bandung di musim pertamanya. Terlebih, ia sangat bangga karena bisa bergabung dengan PERSIB sebagai tim dengan jumlah suporter yang besar.

"Persib salah satu tim besar di Indonesia dan saya sangat terhormat bisa menjadi bagian di klub ini. Yang jelas, saya harus bisa bawa Persib menjadi juara meskipun tidak mudah," paparnya.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak