Belum Raih Angka Penuh, Djanur Bakal Lakukan Pembenahan

Rabu, 22 Mei 2019 - 07:30 WIB
Belum Raih Angka Penuh, Djanur Bakal Lakukan Pembenahan
Belum Raih Angka Penuh, Djanur Bakal Lakukan Pembenahan
A A A
SURABAYA - Nasib sial masih terus merundung Persebaya Surabaya. Dari dua pertandingan, Bajol Ijo baru mendulang satu angka. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun berjanji akan melakukan pembenahan untuk laga selanjutnya melawan PSIS Semarang.

Setelah kalah dari Bali United, Persebaya gagal memanfaatkan laga kandang melawan Kalteng Putra, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo. Tak ingin terus menuai hasil minor, pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan segera melakukan pembenahan jelang duel klasik melawan PSIS pada 30 Mei mendatang. (Baca juga : Persebaya Gagal Raih 3 Angka di Kandang, Djanur Minta Maaf )

”Menghadapi PSIS Semarang yang punya kemampuan duel-duel bola atas, kami harus melakukan antisipasi. Semoga saja (Otavio) Dutra bisa kembali. Namun, kalau belum kami harus menyiapkan antisipasi,” ucap Djanur dilansir laman resmi Persebaya, Rabu (22/5/2019). (Baca juga : Persebaya Ditahan Imbang Kalteng Putra, Bali United Duduki Puncak Klasemen Liga 1 )

Hal senada disampaikan kapten tim Persebaya Ruben karel Sanadi. Green Force sudah harus kembali menatap pertandingan berikutnya. ”Jujur saja, kami para pemain sangat kecewa dengan hasil ini. Walau pun kami sudah bekerja keras. Semoga pada pertandingan berikutnya bisa menjadi pemicu kami untuk lebih baik lagi,” tandas Ruben.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6957 seconds (0.1#10.140)