alexametrics

Eddie Hearn Sanjung Devin Haney Superstar Juara Dunia Semua Kelas

loading...
Eddie Hearn Sanjung Devin Haney Superstar Juara Dunia Semua Kelas
Eddie Hearn Sebut Devin Haney Superstar Juara Dunia Semua Kelas/Sky Sports
A+ A-
MARYLAND - Devin Haney mencuri perhatian dunia setelah mempertahankan sabuk juara Tinju Kelas Ringan WBC. Promotor Eddie Hearn menyebut Haney superstar baru yang akan menjadi juara dunia di semua kelas.
Haney membuat penampilan sensational ketika merobohkan Antonio Morandi ronde ketujuh di MGM National Harbor, Maryland, Amerika Serikat. "Tidak bisa dipercaya," kata Hearn kepada Sky Sports. "Saya berasal dari Inggris, jika memiliki seorang bintang seperti dia, negeri ini akan menjadi heboh. Jadi, kalian harus di belakang Devin Haney karena Amerika punya superstar,’’lanjutnya.

"Dia 20 tahun, rekornya 22-0. Mereka bilang tidak punya kekuatan, padahal dia masih 20 tahun. Dia berani bertarung melawan (Jose) Pedraza, juara WBO, duel jarak dekat dengan (Vasyl) Lomachenko,’’pujinya.

"Ini nyata, talenta alami dengan skill hebat. Itu seperti melihat seorang pelukis yang membuat lukisan indah dan kemudian di akhirnya menggoreskan namanya dan mengatakan selamat malam,’’ujarnya.



Hearn tidak meragukan Haney, petinju asal Las Vegas yang membuat debut diSky Sports itu, seorang juara dunia yang lahir dari talenta alami. "Kami menikmati penampilannya, memenangi titel juara dunia di divisi berbeda,’’katanya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak