Jay Idzes Masuk Daftar 25 Pemain Venezia, Mulai Latihan Bareng Pelatih Eusebio Di Francesco

Senin, 08 Juli 2024 - 11:03 WIB
loading...
Jay Idzes Masuk Daftar...
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes masuk dalam daftar 25 pemain Venezia. Foto/ Instagram
A A A
FALCADE – Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jay Idzes masuk dalam daftar 25 pemain Venezia. Jay pun terlihat mulai latih bersama dengan mengikuti pemusatan latihan (TC) pramusim bersama pelatih anyar Venezia, Eusebio Di Francesco.

Jay Idzes terlihat berada di pemusatan latihan di Valle del Biois, Falcade, Italia pada 7 – 20 Juli 2024. Pemain 24 tahun itu terdaftar dalam barisan pertahanan Venezia bersama beberapa pemain, seperti Marin Sverko dan Francesco Zampano.



Pelatih Eusebio Di Francesco dipercaya menggantikan Paolo Vanoli yang hengkang ke Torino. Menurut laporan laman resmi klub, Jay saat ini sudah berangkat ke tempat pemusatan latihan.

Sebelum berangkat, skuad I Lagunari -julukan Venezia- menyempatkan diri untuk berlatih dihadapan para penggemar. Sesi latihan bersama pelatih anyar pun dilaporkan berjalan dengan lancar.

“Sesi latihan pertama musim ini di Ca'Venezia di hadapan lebih dari 300 penggemar yang antusias. Tim yang dipimpin oleh pelatih Di Francesco setelah aktivasi teknis memainkan pertandingan bertema yang diikuti oleh tes atletik,” tulis laporan situs resmi Venezia, dikutip pada Senin (8/7/2024).

Dengan begitu, Jay kemungkinan besar masuk dalam skuad Venezia untuk mengarungi Liga Italia 2024-2025. Jay diketahui akan menjadi pemain Indonesia pertama yang resmi bermain di kasta teratas Liga Italia.

Sebelumnya, Jay sempat dirumorkan akan ikut pelatih Paolo Vanoli merapat ke Torino. Namun, nampaknya hal itu tidak terjadi. Vanoli diketahui sudah resmi menjadi pelatih Torino dengan kontrak hingga 2026.



Sementara, Venezia akan menjalani empat pertandingan persahabatan melawan Real Vicenza, Genoa, Istra 1961 dan FC Utrecht sebelum musim dimulai.

Pada laga perdana di Liga Italia musim ini, Venezia akan bersua dengan Lazio di Stadion Olimpico, Roma pada 19 Agustus 2024.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)