Perwakilan Juventus Terbang ke Amsterdam Bahas Kepindahan de Ligt

Jum'at, 28 Juni 2019 - 19:00 WIB
Perwakilan Juventus Terbang ke Amsterdam Bahas Kepindahan de Ligt
Perwakilan Juventus Terbang ke Amsterdam Bahas Kepindahan de Ligt
A A A
AMSTERDAM - Perwakilan Juventus dikabarkan sedang menuju Amsterdam untuk menyelesaikan proses kepindahan Matthijs De Ligt. Laporan ini pertama kali diberitakan oleh La Stampa, Jumat (28/6/2019).

Menurut laporan media tersebut, perwakilan Juventus sedang melakukan perjalanan ke Amsterdam untuk menutup kesepakatan dengan Ajax dalam proses transfer de Ligt. Diharapkan, I Bianconerri dapat segera menyelesaikan kesepakatan transfer sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun.

De Light nantinya akan mendapat gaji 12 Juta Euro (Rp193 Miliar) per musim dengan durasi kontrak selama lima tahun. Dalam pertemuan dengan Mino Raiola juga menyertakan klausul pelepasan De Ligt di Juventus senilai 150 Juta Euro (Rp2,4 Triliun).

Ini yang menjadi alasan kuat mengapa de Ligt memilih untuk berlabuh ke Juventus ketimbang Barcelona. Selain masalah gaji dan klausul pelepasan, de Ligt juga akan bermain dalam satu tim dengan idolanya Cristiano Ronaldo.

Sementara Barcelona yang sempat mengganggu proses kepindahan pemain berusia 19 tahun tersebut akhirnya memilih mundur. "Barcelona tak boleh merasa kecewa hanya untuk seorang pemain yang tidak tertarik bergabung, dan pemain yang tak pernah coba kami rekrut," jelas Jordi Cardoner selaku Wakil Presiden Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5608 seconds (0.1#10.140)