Petrucci Lanjutkan Kolaborasi dengan Dovizioso hingga 2020

Jum'at, 05 Juli 2019 - 17:04 WIB
Petrucci Lanjutkan Kolaborasi dengan Dovizioso hingga 2020
Petrucci Lanjutkan Kolaborasi dengan Dovizioso hingga 2020
A A A
SACHSENRING - Danilo Petrucci mendapatkan kabar bahagia sebelum menghadapi balapan seri kesembilan di Grand Prix Jerman, akhir pekan ini. Informasi istimewa itu berkaitan dengan statusnya di tim Ducati Corse.

Tim Misson Winnow Ducati belum lama ini mengonfirmasi bahwa Petrucci bakal menemani Andrea Dovizioso hingga 2020 setelah pabrikan Italia itu membarui satu tahun kontraknya.

Tak aneh jika tim Ducati akhirnya membarui kontrak Petrucci mengingat ia sudah menunjukkan penampilannya mengendarai motor Desmosedici GP19. Petrucci bahkan sudah menyumbangkan satu kemenangan buat tim yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna.

Pada tahun pertamanya pindah dari Pramac, Petrucci sudah menyumbangkan satu kemenangan buat tim yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna. Kemenangan pertamanya itu didapat saat tampil di Mugello.

"Saya sangat senang bisa melanjutkan kolaborasi ini dengan tim Ducati selama satu tahun lagi. Itu adalah tujuan saya sejak memulai bab baru ini, karena kami segera menemukan chemistry yang hebat dengan tim.

"Di paruh pertama musim ini kami mampu meningkatkan daya saing kami secara progresif, meraih dua podium dan kemenangan yang tak terlupakan. Membarui kolaborasi kami sebelum liburan musim panas membuat saya lebih tenang dan percaya diri tentang masa depan. Sekarang saya hanya ingin tetap fokus dan terus meningkat sebagai pembalap untuk mencapai hasil yang lebih baik di trek. Kami berada di posisi ketiga dalam kejuaraan, dan kami ingin menyelesaikan musim di posisi tiga. "

Direktur tim Luigi Dall’Igna menekankan mengenai alasan mengapa tim Ducati membarui kontrak Petrucci. Dikatakannya, kolaborasi ini sengaja dilanjutkan demi target untuk memperjuangkan gelar.

"Dengan Danilo berada di jalur bersama Andrea, tujuan kami adalah memperjuangkan gelar, baik dalam kejuaraan pembalap dan pabrikan," pungkas Petrucci.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5919 seconds (0.1#10.140)