Jangan Terlena yang Dihadapi Persib Tim Berbeda

Kamis, 25 Juli 2019 - 16:00 WIB
Jangan Terlena yang Dihadapi Persib Tim Berbeda
Jangan Terlena yang Dihadapi Persib Tim Berbeda
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Robert Alberts mengklaim anak asuhnya sedang dalam motivasi tinggi jelang laga kontra Bali United pada pekan 11 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7). Dia pun berharap pemain mampu menjaga spirit positif seperti yang mereka lakukan saat mengalahkan PSIS Semarang.

"Mereka memainkan laga yang bagus di Magelang. Mereka juga tahu bisa melaju ke lima Besar klasemen. Jadi mereka sebetulnya sangat termotivasi. Tim yang bagus selalu memproduksi semangat juang dari dalam diri mereka," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub, Kamis (25/7).

Robert Alberts menekankan bahwa semangat juang yang dimaksudkan tersebut yakni para pemain bisa menemukan kekuatan di dalam diri mereka. Jika para pemain tetap melakukan itu, mereka akan terus berkembang dan meningkat dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya.

Meski pelatih asal Belanda itu sudah menyuntikkan motivasi besar ke pemain, namun Robert Alberts tetap mewaspadai pasukan Serdadu Tridatu. Ia pun meminta agar anak asuhnya selalu waspada.

Bermain di kandang, menurut Robert, tak menjadi jaminan timnya bisa menang mudah atas Bali United. "Yang kita hadapi sekarang adalah tim yang berbeda. Bali juga ada beberapa pemain baru musim ini dan mereka punya kemampuan serangan yang cukup cepat," imbuh pelatih Persib.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0036 seconds (0.1#10.140)