alexametrics

Zidane Berharap Neymar Segera Gabung Real Madrid

loading...
Zidane Berharap Neymar Segera Gabung Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap Neymar Jr segera gabung timnya. Hal itu diungkapkan sang pelatih jelang bergulirnya La Liga 2019/2020. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap Neymar Jr segera gabung timnya. Hal itu diungkapkan sang pelatih jelang bergulirnya La Liga 2019/2020.

Neymar Jr saat ini tercatat sebagai pemain Paris Saint-Germain. Namun, hubungannya dengan suporter yang tidak terlalu harmonis, disebut-sebut mendasari keinginan pemain itu kembali ke La Liga. (Baca juga: Real Madrid Jadi Tempat Pelarian Neymar Jr)

Selain Real Mardrid, Barcelona juga dikabarkan bermaksud memboyongnya kembali ke La Liga. Namun, media di Spanyol meyakini El Real sebagai klub terdepan dalam upaya memboyong Neymar Jr dari PSG.



"Neymar Jr tidak berada di skuat kami, tetapi sampai 2 September (penutupan bursa transfer, red) apa pub bisa terjadi. Kami bersama pasukan yang kami miliki, dan kami hanya memikirkannya," kata Zidane dikutip Tribuna.

Sebelumnya, direktur olahraga PSG Leonardo Araujo mengonfirmasi bahwa Neymar absen di laga perdana PSG kontra Nimes Olympique karena sang pemain sedang membahas transfer. Sayangnya, klub yang dimaksud sedang membahas negosiasi itu tidak disebut identitasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak