Berlatih Terpisah, Neymar Kian Dekat ke Pintu Keluar PSG

Kamis, 15 Agustus 2019 - 23:02 WIB
Berlatih Terpisah, Neymar Kian Dekat ke Pintu Keluar PSG
Berlatih Terpisah, Neymar Kian Dekat ke Pintu Keluar PSG
A A A
PARIS - Megabintang Paris Saint-Germain Neymar berlatih terpisah dari rekan-rekannya hingga masalah transfernya dituntaskan. Neymar ingin hengkang dari Parc des Princess dan tengah didekati dua raksasa spanyol Real Madrid atau Barcelona.

Media Spanyol memberitakan Pelatih Madrid Zinedine Zidane akan terus bertarung dengan Barca untuk mendapatkan tanda tangan pemain termahal di dunia itu

Kabar kepergian Neymar sepertinya akan terus menjadi perbincangan sampai PSG memberikan pernyataan resmi terkait masa depannya. Namun, baru-baru ini Neymar dikabarkan berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya sejak informasi transfernya berembus.

Menurut Esporte Interativo, masalah transfer Neymar harus diselesaikan terlebih dahulu sebelum Neymar kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Hal tersebut dilakukan PSG untuk menghindari keresahan yang berkembang dalam tim.

Seperti yang terlihat pada 4 Agustus lalu. saat Kylian Mbappe 'mengusir' bintang asal Brasil itu saat perayaan gelar Trophee des Champions 2019. PSG menjadi juara setelah menang atas Rennes 2-1 di final. Les Parisiens tentu tidak ingin kondisi yang tidak kondusif semakin parah dalam tim.

Informasi transfer Neymar terbaru datang dari Barcelona yang dikabarkan semakin dekat mencapai kata sepakat dengan PSG. Kabar yang beredar kedua raksasa Eropa itu akan menemui kesepakatan dalam 48 jam ke depan.

Kabar terbaru ini muncul setelah beredarnya informasi pertemuan yang dilakukan presiden kedua klub Nasser Al Khelaifi dan Josep Maria Bartomeu, Kamis (15/8/2019) waktu lokal, saat berlangsungnya European Association Summit di Liverpool. Dikabarkan pada pertemuan itu kedua presiden akan menentukan kepindahan Neymar.

Neymar, 27 tahun, lebih banyak menghabiskan waktunya di PSG dengan kontroversi dan cedera. Dia juga memiliki hubungan yang kurang baik dengan klub dan suporter selama berada di Parc des Princes.

Bahkan suporter klub sudah muak dengan Neymar saat ini dan tampaknya mereka telah merelakan sang pemain pergi. Ditambah keinginan mantan pemain Santos itu untuk pindah, tampaknya kepindahannya hanya tinggal menunggu waktu. (Celvin Moniaga Sipahutar).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5728 seconds (0.1#10.140)