Aritz Aduriz Puas Usai Robek Gawang Barcelona

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 06:00 WIB
Aritz Aduriz Puas Usai Robek Gawang Barcelona
Aritz Aduriz Puas Usai Robek Gawang Barcelona
A A A
BILBAO - Penyerang veteran Aritz Aduriz berhasil membawa Athletic Bilbao mengalahkan Barcelona di pekan pertama La Liga 2019/2020. Tendangan spektakuler yang ia lepas di pertandingan itu sukses jadi pembeda.

Aritz Aduriz masuk di ujung laga, tepatnya di menit ke-88 menggantikan Inaki Williams ketika papan skor masih 0-0. Tak butuh waktu lama, di menit yang sama, pemain berusia 38 tahun itu melepas tendangan akrobatik yang merobek gawang Barcelona.

Tak ada perlawanan dari kubu Barcelona hingga laga berakhir. Skor 1-0 menandai kemenangan Bilbao di awal musim, sekaligus membuat para pemain Barcelona tertunduk lesu. (Lihat juga: Video Gol Spektakuler Aduriz ke Gawang Barcelona )

"Terkadang sepak bola sangat indah. Bola tadi seperti datang ke kaki saya, lalu masuk ke gawang," kata Aritz Aduriz usai pertandingan, dikutip Reuters.

"Barcelona adalah tim terbaik yang pernah ada. Sangat sulit untuk menghadapi mereka, tapi kami tahu persis bagaimana mengelola kekuatan kami." lanjutnya.

Bagi Barcelona, kekalahan itu terasa sangat memalukan. Terakhir kali Blaugrana kalah di awal musim, ketika menghadapi Numancia pada 2008. Saat itu Barcelona juga takluk dengan skor 0-1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6485 seconds (0.1#10.140)