alexametrics

Liga 1 2019

Bela Persib, Omid Nazari Penasaran Ingin Hadapi Persija

loading...
Bela Persib, Omid Nazari Penasaran Ingin Hadapi Persija
Omid Nazari tak sabar ingin tampil membela Persib terutama saat melawan Persija. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
BANDUNG - Gelandang anyar Persib Bandung Omid Nazari mengaku senang bisa tampil di kompetisi sepak bola Indonesia. Ia pun tak sabar untuk bisa membela Persib saat bertemu dengan Persija Jakarta. Loh kenapa?

Sebelum bergabung dengan Persib, pemain berpaspor Iran ini adalah pemain Cerez Negros, Filipina. Dan, ketika masih bermain di klub Liga Filipina itu, Nazari pernah menghadapi Persija di ajang Piala AFC di Gelora Bung Karno.

Ia merasakan betul bagaimana atmosfer sepak bola Indonesia dari pertandingan tersebut. Karenanya ia sangat antusias ketika ditawari bergabung dengan Persib yang notabene rival Persija.



"Saya baru menyelesaikan liga di Filipina dan itu sama dengan Indonesia yang baru dimulai akhir Mei. Jadi saya masih dalam kondisi fisik kompetitif ketika datang ke sini," kata Omid dilansir Liga Indonesia, Kamis (22/8/2019).

Ia respek kepada rekan-rekan barunya di Persib. Mereka dinilainya sangat welcome dan berharap bisa membantu kinerja tim memperbaiki tren negatif menjadi positif dan naik di klasemen Liga 1 2019. "Ini tim yang sangat bagus dan saya suka. Besar harapan kami mampu mengubah tren dan melakukan hal terbaik di putaran kedua," harapnya.

Dari sekian tim yang beredar di Liga 1, Nazari menantikan laga yang sering disebut El Clasico Indonesia Persib kontra Persija. "Saya pernah mendengar Persib melawan Persija ketika bertanding, dan saya juga pernah bermain melawan Persija. Jadi saya kini antusias untuk bermain di laga seperti itu," ungkapnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak