alexametrics

Ditanya Rumor Transfer Neymar ke Madrid, Ramos: Itu Tidak Sopan!

loading...
Ditanya Rumor Transfer Neymar ke Madrid, Ramos: Itu Tidak Sopan!
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ditanya soal rumor transfer Neymar yang terasa semakin keras. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ditanya soal rumor transfer Neymar yang terasa semakin keras. Menurutnya, bicara tentang seorang pemain milik klub lain adalah sesuatu yang tidak sopan.

Ramos menghindari pertanyaan itu ketika seorang jurnalis bertanya di sesi konferensi pers pasca pertandingan Real Madrid kontra Real Valladolid di pekan kedua La Liga 2019/2020. Pertandingan itu berlangsung Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8/2019) waktu setempat.

"Neymar adalah pemain top! Tapi berbicara tentang pemain yang tidak berada di sini, adalah tindakan yang tidak sopan. Apalagi kami sudah punya pemain baru," kata Ramos dikutip Tribuna, Minggu (25/8/2019).



Pemain baru yang dimaksud Ramos adalah Eden Hazard, yang didatangkan dari Chelsea dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,61 triliun. Meski tak enak bicara soal Neymar, Ramos tidak menampik bahwa ada peluang timnya merekrut Neymar.

"Soal itu kita hanya akan melihat, apa yang akan terjadi." lanjut Ramos. (Baca juga: Guardiola Batalkan Kemenangan Madrid, Varane: Kami Layak Dapat Hasil Lebih Baik)

Neymar saat ini masih terikat kontrak dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Selain Madrid, Neymar juga digosipkan akan kembali ke Barcelona.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak