Daniel James Jadi Pembeda di Babak Pertama

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 19:16 WIB
Daniel James Jadi Pembeda di Babak Pertama
Daniel James Jadi Pembeda di Babak Pertama
A A A
SOUTHAMPTON - Daniel James membuka keunggulan Manchester United atas Southampton di babak pertama laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan bersama Setan Merah di kompetisi domestik.

Bertanding di St Mary's Stadium, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. United langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Meski tanpa Anthony Martial, namun lini serang Setan Merah tetap berbahaya.

Terbukti, James langsung menggetarkan gawang Southampton pada menit 10. Berawal dari umpan Scott McTominay, gelandang serang bernomor punggung 21 itu langsung melepaskan tendangan keras kaki kanannya yang tak mampu dihalau kiper Angus Gunn.

Torehan gol James (3) bersama United setidaknya berhasil mengalahkan catatan pribadinya saat masih bersama Swansea City. Saat itu pemain asal Inggris sukses mencetak tiga gol dalam 22 penampilannya di Championship.

Sepanjang interval pertama berlangsung, United begitu mendominasi pertandingan. Tercatat, ada empat peluang yang mengancam gawang Gunn. Tapi upaya Marcus Rashford dan Juan Mata masih belum membuahkan hasil. Hingga babak pertama usai tak ada gol tambahan tercipta.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6046 seconds (0.1#10.140)