Cristiano Ronaldo, Manusia Pertama yang Mencapai 1 Miliar Followers di Media Sosial

Jum'at, 13 September 2024 - 13:21 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo, Manusia...
Cristiano Ronaldo, Manusia Pertama yang Mencapai 1 Miliar Followers di Media Sosial. Foto: mashable.com
A A A
Pesepak bola bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo , baru saja mencetak sejarah dengan menjadi manusia pertama yang mencapai satu miliar pengikut di seluruh akun media sosialnya. Pengumuman ini disampaikan oleh Ronaldo melalui postingan di media sosial pada Jumat (13/9/2024).

Prestasi tersebut menyusul pencapaiannya yang lain, yaitu mencetak 900 gol karier minggu lalu. Dalam postingannya, Ronaldo menyatakan, bahwa semua pencapaian miliknya bukan sekadar angka.

"Kita telah membuat sejarah —1 MILIAR pengikut! Ini lebih dari sekedar angka— ini adalah bukti dari gairah, dorongan, dan cinta kita pada permainan ini dan lebih lagi," tulis Ronaldo.

Lihat Grafik: Cristiano Ronaldo Ingin Kalahkan Subscribers MrBeast

Ronaldo, yang telah mencetak gol untuk klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United, serta tim nasional Portugal, memiliki pengikut terbanyak di Instagram dengan 639 juta pengikut, dan juga menikmati popularitas besar di platform lain seperti Facebook, X (sebelumnya Twitter), Weibo, dan Kuaishou.

Kepopuleran Ronaldo bukan hanya terlihat dari jumlah pengikutnya tetapi juga dari pengaruhnya di media sosial. Baru-baru ini ia memulai saluran YouTube 'UR. Cristiano' yang telah mendapatkan 50 juta pelanggan dalam waktu kurang dari seminggu. Hal ini menunjukkan tidak hanya ketenarannya tetapi juga kemampuannya untuk terus relevan dan memengaruhi di berbagai platform.

Dengan prestasi baru di lapangan dan di media sosial, Ronaldo terus menunjukkan bahwa ia masih salah satu nama paling berpengaruh di dunia olahraga.
Cristiano Ronaldo, Manusia Pertama yang Mencapai 1 Miliar Followers di Media Sosial
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)