alexametrics

Trilogi Saul Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin, Kenapa Tidak?

loading...
Trilogi Saul Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin, Kenapa Tidak?
Trilogi Saul Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin, Kenapa Tidak?/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS -
Saul 'Canelo' Alvarez tidak akan mengesampingkan trilogi dengan saingannya Gennady Golovkin - tetapi memperingatkan "Itu bukan tantangan bagi saya".

Canelo menjadi juara dunia empat divis seusai merobohkan Sergey Kovalev di ronde 11 dalam duel di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (3/11) siang WIB. Kemenangan itu membuat Canelo menambah sabuk Kelas Berat Ringan WBO.

Dia masih memiliki sabuk di Kelas Menengah, kelas di mana dia menjalani dua duel dengan Golovkin. Yang pertama adalah hasil imbang dan yang kedua dimenangkan oleh Canelo.Tetapi Golovkin tidak mengakui kedua hasil tersebut dan selalu menyerukan pertarungan ketiga alias trilogi.



"Ini bukan tantangan bagi saya. Kami bertempur 24 ronde dan saya mengalahkannya," kata Canelo pascapertarungan. "Tetapi jika itu mewakili bisnis, lalu mengapa tidak?."

Golovkin baru-baru ini memenangkan gelar IBF sehingga kedua petarung itu akan memasuki pertarungan, kemungkinan pada akhir pekan Cinco de Mayo di bulan Mei 2020, dengan memperebutkan gelar juara dunia Kelas Menengah.

Pilihan lain lawan di Kelas Menengah akan termasuk Demetrius Andrade, juara WBO, sementara juara Kelas Menengah Super Billy Joe Saunders dan Callum Smith juga mengintai.

Canelo tidak akan mengkonfirmasi jika ia berencana untuk bertarung kedua di Kelas Berat Ringan, di mana juara lainnya adalah Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak