Persija Ingin Tutup Musim dengan Kemenangan

Sabtu, 21 Desember 2019 - 01:01 WIB
Persija Ingin Tutup Musim dengan Kemenangan
Persija Ingin Tutup Musim dengan Kemenangan
A A A
JAKARTA - Hasil kurang memuaskan yakni ketika harus mengakui keunggulan 1-2 kontra Persebaya Surabaya langsung dilupakan Persija Jakarta. Skuat Macan Kemayoran langsung fokus menghadapi Kalteng Putra pada laga terakhir 1 2019, Sabtu, 21 Desember 2019.

Asisten pelatih Sudirman menegaskan tekadnya menutup laga tandang terakhir Persija dengan hasil positif. Menurutnya, posisi Kalteng yang lebih di bawah klasemen tidak mengubah targetnya untuk mencuri poin.

Persija pun memiliki tekad untuk merebut kemenangan. Meski tidak mudah, seluruh pemain ingin agar tim bisa mengakhiri kiprah Liga 1 2019 dengan berada di klasemen 10 besar.

“Paling tidak semua pemain udah sepakat laga terakhir harus menang. Siapapun yang main harus performa terbaik. Kalteng memang sudah degradasi tapi pasti mereka berusaha menang apalagi main di kandang,” ujar Sudirman dikutip laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, Sudirman menegaskan bahwa timnya bakal tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik. Dia juga mengatakan seluruh pemain Persija dalam kondisi yang bugar, ini tandanya tim siap mengerahkan kemampuan penuh. Persija sendiri berangkat Jumat pagi (20/12) menuju Palangka Raya.

“Persiapan memang sedikit berubah karena adanya perubahan jadwal. Tapi pemain siap semua dan tentunya kita ingin buat terbaik di sana. Cari kemenangan di laga terakhir,” tambahnya.

Sudirman menambahkan agar Persija menghiraukan keuntungan saat bertandang ke markas Kalteng Putra yang tanpa penonton. Ia ingin timnya tetap tampil maksimal.

“Semoga keuntungan. Dalam sepak bola kadang tanpa suporter pengaruhi motivasi untuk tampil. Tapi ada atau tanpa penonton harus performa terbaik demi menang,” tutupnya. (Ahmad Fahmi Rusdi)
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6779 seconds (0.1#10.140)