alexametrics

Usyk Ogah Tunggu Joshua, Pilih Bertarung vs Parker Atau Chisora

loading...
Usyk Ogah Tunggu Joshua, Pilih Bertarung vs Parker Atau Chisora
Usyk Ogah Tunggu Joshua, Pilih Bertarung vs Parker Atau Chisora/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Oleksandr Usyk habis kesabaran menunggu kepastian mandatory fight melawan juara dunia Kelas Berat WBA super, IBF, WBO Anthony Joshua. Mantan juara Kelas Penjelajah tak terkalahkan itu ogah menunggu hingga akhir 2020 untuk kembali ke ring hanyaa untuk melawan Joshua.

Manajer Egis Klimas mengungkapkan Usyk ingin tetap aktif dengan bertarung sebelum menghadapi Joshua. Derek Chisora dan Joseph Parker adalah dua opsi serius untuk pertarungan pertama Usyk di tahun 2020.

Sabuk WBO kemungkinan besar menjadi lowong jika Joshua memilih untuk menghadapi penantang wajib dari IBF, Kubrat Pulev. Jadi Usyk akan mempertaruhkan kesempatan emas untuk pertarungan tanpa gelar.

Konfirmasi Usyk bahwa ia tidak akan menunggu Joshua akan menjadi pendorong bagi Parker, yang mengharapkannya untuk bertarung perebutan gelar. Pelatih Parker Kevin Barry mengatakan kepada Sky Sports awal pekan ini. ’’Saya benar-benar percaya apa yang akan kita lihat adalah Usyk (memilih untuk menunggu) dan dia akan melawan Joshua di musim panas, memberikan Joshua meledakkan Pulev, yang dia harus lakukan dengan penampilan spektakuler.’’



"Aku akan senang kita diberi kesempatan untuk melawan Usyk, tetapi kenyataannya adalah, aku tidak berpikir itu akan terjadi."

Itu bisa membuka pintu duel dengan Chisora, yang telah mengejar Usyk sejak mengalahkan David Price pada bulan November. Chisora ​​mengkritik pelatihan tidak lazim Usyk dengan mengatakan: "Lupakan bola juggling dan menari. Tidak ada yang ingin melihat pertunjukan menari."

Joshua memiliki waktu hingga 31 Januari untuk menegosiasikan duel mempertahankan sabuk IBF, WBA dan WBO-nya terhadap Pulev, petinju Bulgaria berusia 38 tahun yang menderita satu-satunya kekalahan dalam 29 pertarungan melawan Wladimir Klitschko.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak