CEO Inter Tanggapi Masa Depan Martinez

Senin, 17 Februari 2020 - 08:51 WIB
CEO Inter Tanggapi Masa Depan Martinez
CEO Inter Tanggapi Masa Depan Martinez
A A A
MILAN - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengomentari spekulasi tentang masa depan Lautaro Martinez. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia dia mengatakan bahwa penyerang asal Argentina masih ingin bermain bersama klub.

Martinez terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub Serie A, Inter ke raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona serta duo Manchester. Blaugrana tertarik mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu lantaran stok penyerang mereka sangat minimalis setelah ditinggal Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang mengalami cedera hingga akhir musim.

Disinggung mengenai spekulasi ketertarikan sejumlah klub raksasa, Marotta mengklaim pemain mudanya itu masih ingin tumbuh sebagai pesepak bola profesional bersama Inter. "Seperti yang selalu saya katakan, para pemain hanya meninggalkan Inter ketika mereka menunjuk ke pintu keluar itu," katanya, Senin (17/2/2020).

Martinez mendapatkan panggung di bawah asuhan Antonio Conte dan dia menjadi mitra Romelu Lukaku di lini depan pasca ditinggal Mauro Icardi ke Paris Saint Germain (PSG) pada awal musim. Selama mengenakan jersey I Nerazzurri, dia telah mencetak 16 gol di semua kompetisi. Total, Martinez telah mencetak 25 gol sejak tiba dari Racing Club pada 2018 lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4140 seconds (0.1#10.140)