alexametrics

Borussia Dortmund Permanenkan Status Emre Can

loading...
Borussia Dortmund Permanenkan Status Emre Can
Borussia Dortmund resmi mengontrak Emre Can secara permanen. Tanda tangan kontrak baru itu baru akan dilakukan pada 1 Juli 2020 / Foto: Bundesliga
A+ A-
TURIN - Borussia Dortmund resmi mengontrak Emre Can secara permanen. Pemain yang pindah ke klub dengan status pinjaman dari Juventus selama enam bulan pada Januari 2020, telah membarui kontrak empat tahun yang akan dimulai pada 1 Juli 2020.

"Perjanjian pinjaman awal termasuk opsi untuk membeli, jika kriteria tertentu dipenuhi tetapi BVB telah bergerak cepat untuk mengikat jangka panjang pemain asal Jerman," demikian pernyataan resmi klub, Rabu (19/2).

Emre Can bergabung dengan Dortmund dengan status pinjaman dari Juventus hingga akhir musim saat ini selama jendela transfer Januari. Kesepakatan yang disepakati ditetapkan untuk membebani tim Bundesliga sejumlah 1 juta euro dengan opsi untuk membuatnya permanen jika ia mengesankan di Bundesliga.



Keputusan ini diambil jelang pertemuan Liga Champions menghadapi Paris Saint Germain (PSG), Dortmund mengumumkan bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Juve untuk transfer permanen mantan pemain Liverpool itu.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak