Wacana MotoGP Digelar Agustus, Begini Reaksi Agostini

Rabu, 06 Mei 2020 - 04:06 WIB
loading...
Wacana MotoGP Digelar Agustus, Begini Reaksi Agostini
Wacana tentang pagelaran MotoGP bakal berlangsung Agustus tanpa kehadiran penggemar disambut positif Giacomo Agostini / Foto: Speedweek
A A A
BOLOGNA - Wacana tentang pagelaran MotoGP bakal berlangsung Agustus tanpa kehadiran penggemar disambut positif Giacomo Agostini. Meskipun agak yang berbeda, namun ini menjadi salah satu konsekuensi yang harus disepakati tim, pembalap, maupun otoritas terkait.

"Saya harap begitu. Karena jika kita harus membalap dan menanam segala sesuatu sebagai konsekuensinya, lebih baik menunggu. Mei akan membawa kita ke jalan terakhir, " tegas Agostini dikutip dari Corsedimoto, Selasa (5/5/2020).

Agostini menambahkan apa pun yang terjadi, itu akan menjadi sukses dan sedikit akan berubah dibandingkan dengan musim sebelumnya. Lebih jauh, juara dunia 15 kali itu juga memprediksi tentang siapa yang bakal menjadi kompetitif musim ini.

"Jika Anda yang terbaik, 10 atau 15 tidak banyak berubah. Dan Marquez akan tetap menjadi yang harus dikalahkan. Tentu saja, kami telah pergi pada Maret, dan Yamaha tampaknya menjadi yang terbaik, dan Marc bisa saja berjuang dengan bahunya. Kita harus melihat apakah dalam jeda ini siapa yang paling kesulitan memanfaatkannya untuk pulih," beber Agostini.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3196 seconds (0.1#10.140)