Benitez Frustrasi Melatih di Klub Liga Super China

Rabu, 28 Oktober 2020 - 08:31 WIB
loading...
A A A
Kurangnya keunggulan itu juga disorot karena hanya sejumlah kecil pemain China yang saat ini bermain di liga-liga luar negeri. Hanya striker internasional Wu Lei, yang saat ini tercatat sebagai pemain di Espanyol di divisi dua Spanyol.

Bagi Benitez, yang dilaporkan dipekerjakan dengan kontrak senilai 12 juta pounds per tahun, rasa frustrasi melihat timnya berjuang karena kurangnya kemampuan taktis dan teknis adalah signifikan.

Meski didukung oleh perusahaan Wanda yang kaya dan berpengaruh, Dalian memiliki sumber daya finansial untuk menjadi pemain utama dalam sepak bola China. Tapi, Benitez dan timnya terkunci dalam perjuangan yang akan membuat mereka finis tidak lebih dari peringkat 9 di klasemen tahun ini.

Mereka akan menghadapi Tianjin di leg kedua playoff mereka pada hari Sabtu (31/10/2020), dan perlu membalikkan defisit dua gol itu jika mereka ingin memendam harapan untuk finis setinggi mungkin di tabel.

“Saya kira kami memiliki kesempatan,” kata Benitez tentang leg kedua yang akan datang. “Tapi itu tidak akan mudah karena tim lain melakukannya dengan baik.”
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)