Brummm! Mayweather dan TMT Racing Ngebut Balapan NASCAR

Selasa, 29 Desember 2020 - 10:22 WIB
loading...
Brummm! Mayweather dan TMT Racing Ngebut Balapan NASCAR
Brummm! Mayweather dan TMT Racing Ngebut Balapan di NASCAR/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr menyiapkan kejutan dengan keinginannya untuk tancap gas mengikuti balapan NASCAR. Menurut Sports Business Daily, mantan juara dunia tinju lima divisi itu sedang dalam diskusi lanjutan untuk memasuki dunia NASCAR.

The Money Team Racing, tim NASCAR yang dimiliki bersama oleh Mayweather , sedang bernegosiasi dengan Spire Motorsports untuk membentuk kemitraan baru yang memungkinkan mereka memasuki olahraga ini. TMT Racing adalah ide dari manajer industri NASCAR lama Willy Auchmoody.



Dia melisensikan merek TMT dari Mayweather dalam beberapa tahun terakhir dan telah bekerja sama dengan manajer bisnis lama Mayweather, Brent Johnson. SBD melaporkan bahwa TMT Racing mencoba menawar pada charter NASCAR yang akan dijual tahun ini untuk mulai berjalan pada tahun 2021 - tetapi mereka dikalahkan oleh Spire untuk Leavine Family Racing dan oleh Michael Jordan dan Denny Hamlin untuk Germain Racing.

Berdasarkan ketentuan perjanjian yang sedang dibahas, TMT Racing akan menjadi co-brand salah satu mobil Spire pada tahun 2021 sebelum menggunakan salah satu dari tiga charter Spire pada tahun 2022 untuk menjalankan entri penuh waktunya sendiri. Mayweather memiliki beberapa usaha lain yang sedang berjalan.



Petarung berusia 43 tahun, yang pensiun pada Agustus 2017 setelah menghentikan bintang UFC Conor McGregor, dijadwalkan memasuki ring pada 20 Februari dalam pertarungan ekshibisi bayar-per-tayang dengan bintang Youtube Logan Paul. Petinju yang sudah pensiun itu telah keluar dari ring sejak Desember 2018, ketika ia melakukan perjalanan ke Jepang untuk menghancurkan kickboxer tak terkalahkan Tenshin Nasukawa di babak pertama pertandingan eksibisi mereka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3658 seconds (0.1#10.140)