Pesona Georgina Rodriguez Berpose di Depan Pesawat Pribadi Ronaldo

Rabu, 27 Januari 2021 - 01:30 WIB
loading...
Pesona Georgina Rodriguez Berpose di Depan Pesawat Pribadi Ronaldo
Kehidupan supermewah dijalani Georgina Rodriguez sebagai kekasih Ronaldo/Foto/Instagram
A A A
TURIN - Kehidupan supermewah dijalani Georgina Rodriguez sebagai kekasih megabintang dunia Cristiano Ronaldo. Georgina bisa berpergian menggunakan kendaraan mahal milik Ronaldo, termasuk pesawat pribadinya.

Georgina tampak cukup sering menggunakan pesawat pribadi Cristiano Ronaldo untuk bepergian ke suatu tempat. Hal itu dapat terlihat jelas dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @georginagio.

Baca juga: Terkuak, Hobi Selingkuh Cristiano Ronaldo Bikin Irina Shayk Minder .


Di sana, ada banyak foto Georgina yang tengah mejeng di depan pesawat pribadi Ronaldo. Foto-fotonya pun sangat memesona dan memukau karena model cantik asal Argentina itu selalu mengenakan busana yang keren.

Salah satunya terlihat dalam foto ini. Georgina terlihat begitu trendi dengan balutan pakaian bernuansa hitam dan biru. Ia memilih mengenakan blus, sepatu boots, hingga kacamata dan tas berkelir hitam. Sementara untuk bawahannya, Georgina memakai celana jeans.

Baca juga: Diisukan Gabung ke Repsol Honda, Ini Tanggapan Dovizioso .


“Cinta: Perasaan terhadap orang lain yang secara alami menarik kita dan itu, mencari timbal balik dalam keinginan untuk bersatu, melengkapi kita, membuat kita bahagia dan memberi kita energi untuk hidup bersama, berkomunikasi dan mencipta,” tulis Georgina dalam unggahan tersebut.

Selain itu, ada juga potret Georgina yang tak kalah menawan saat tengah berpose manja di depan pesawat pribadi milik Ronaldo. Kali ini, ia berpenampilan begitu menawan dan menggoda dalam balutan dress garis-garis mini.

Baca juga: Wycombe vs Tottenham: Bale Bawa Spurs ke 16 Besar, Tantang Everton .


Gayanya kian terlihat elegan dalam balutan pakian ini karena dipadupadankannya dengan stiletto heels serta tas mungil berkelir putih. Tak ayal, foto ini pun kebanjiran hingga 1 juta lebih like.

Di lain kesempatan, Georgina turut mengabadikan momen sebelum bepergian menggunakan pesawat pribadi Ronaldo bersama anak-anaknya. Sembari membawa keempat anaknya, Georgina tetap terlihat sangat menawan dalam balutan jumpsuit berkelir merah muda.

Bepergian dengan pesawat pribadi Cristiano Ronaldo memang dipastikan bakal membuat Georgina merasa nyaman. Sebab, kendaraan tersebut memiliki fasilitas yang mewah, nyaman, dan juga komplet.

Jadi, selama perjalanan, Georgina takkan merasa kebosanan. Pesawat Cristiano Ronaldo sendiri dibeli pada 2015. Harga pesawat mewah ini mencapai 20 juta pousterling atau Rp379 miliar (kurs Rp18.925 per pounsterling).
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)