Rayakan Ultah Pakai Dress Mini, Tubuh Seksi Georgina Bikin Ronaldo Terpesona

Sabtu, 30 Januari 2021 - 01:05 WIB
loading...
Rayakan Ultah Pakai Dress Mini, Tubuh Seksi Georgina Bikin Ronaldo Terpesona
WAGs paling tersohor di dunia sepak bola, Georgina Rodriguez baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Rabu (27/1/2021). Foto: Instagram
A A A
TURIN - WAGs paling tersohor di dunia sepak bola, Georgina Rodriguez baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Rabu (27/1/2021). Di hari spesialnya itu, Cristiano Ronaldo dan keempat anaknya tak lupa memberi hadiah kejutan.



Ronaldo yang merupakan penyerang Juventus, beserta keluarganya menyiapkan pesta kecil di kediamannya untuk merayakan hari ulang tahun Georgina. Dalam pesta kejutan itu, penampilan Georgina mencuri perhatian lantaran tetap tampil dengan kesan yang seksi dan sangat menggoda.

Ya, sejumlah foto memang diunggah Georgina di hari ulang tahunnya. Foto-foto itu menunjukkan kebahagiaan perempuan berpaspor Argentina itu serta seluruh anggota keluarga lainnya dalam merayakan hari lahirnya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Georgina pun tetap tampil seksi dengan dress mini dan ketatnya yang berkelir hitam putih. Rambutnya yang dibiarkan tercepol ke belakang membuat tampilan Georgina juga terkesan elegan.

Tak ayal, potret Georgina di hari ulang tahunnya ini pun dibajiri banyak pujian. Foto tersebut bahkan sudah mendapat lebih 2,3 juta like. “Selamat ulang tahun, Anda cantik sekali,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.



Kesan seksi nan menggoda memang tampak lekat dengan sosok Georgina. Dia tak hanya sekali saja memamerkan lekuk tubuhnya yang mirip gitar spanyol, tetapi hampir di setiap kesempatan. Bahkan, saat hanya bersantai di rumah saja, tetap tampil seksi.

Hal itu terbukti dari foto lainnya yang diunggah. Tengah duduk di ruang tamu untuk menyaksikan film di televisi sembari bersantai, Georgina yang mengenakan celana mini dan kaus itu benar-benar bikin terpana.



Kemudian saat mendampingi Ronaldo ke sebuah acara penghargaan bergengsi, Georgina juga tampil memukau nan seksi dengan dress merah ketatnya. Tubuhnya yang aduhai terlihat jelas, terutama kaki kanannya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)