Paket Sembako Bertanda Tangan Harry Maguire di Beredar di Desa Mosborough

Sabtu, 18 April 2020 - 07:00 WIB
loading...
Paket Sembako Bertanda Tangan Harry Maguire di Beredar di Desa Mosborough
Paket sembako bertanda tangan Harry Maguire. Foto: Daily Mail
A A A
SHEFFIELD - Sebuah desa bernama Mosborough di Sheffield, Inggris, mendapat banyak kiriman paket sembako bertanda tangan Harry Maguire. Usut punya usut, desa tersebut memang kampung halaman Maguire sang kapten Manchester United.

Untuk menjamin penduduk desa Mosborough tetap berada di dalam rumah saat wabah virus corona, Maguire mengirim paket berisi sembako lengkap dengan foto dan tanda tangannya. Cara yang ia gunakan juga cukup cerdas karena tidak membuat orang-orang di desanya berkumpul, yakni dengan mengirimnya langsung ke pintu-pintu rumah.

Seorang penggemar bernama Jackie Claydon -yang ikut merasakan bantuan tersebut, mengatakan, paket sembako dari Maguire diprioritaskan untuk para orang tua di Mosborough. Lewat media sosial Twitter, Claydon berterima kasih karena orang tuanya merasa terbantu dengan pemberian Maguire.

“Terima kasih banyak Harry Maguire untuk kebaikan Anda pada orang-orang tua di Mosborough. Ibu saya sangat terbantu,” tulis Jackie Claydon seraya memposting foto paket sembako dari Maguire.

Selain sembako, dalam paket yang dikirimkan Harry Maguire juga terdapat beberapa bahan makanan berupa sayur-sayuran. Kubis, tomat, kentang, wortel, dan bawang jadi bagian yang dikirimkan pesepak bola itu ke kampung halamannya.

Mengonfirmasi hal itu, pemain bertahan Manchester United itu membalas pesan Claydon di media sosial. “Dengan senang hati,” kata Maguire.

Saat ini dunia sedang memerangi wabah virus corona, salah satunya dengan mengarantina diri sendiri dan menjaga jarak sosial untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Namun, peraturan yang mewajibkan orang berada di dalam rumah juga perlu dibarengi dengan menjamin kebutuhan makanan masyarakat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5646 seconds (0.1#10.140)