Selain Solskjaer, 5 Pelatih Ini Pernah Bersitegang dengan Jose Mourinho

Selasa, 13 April 2021 - 06:05 WIB
loading...
A A A
"Sampai detik ini, ada segelintir pelatih yang tidak berkomentar soal keputusan wasit dan banyak pelatih, termasuk saya, yang gemar mengkritik keputusan wasit. Sekarang, dengan komentar Pep, kita telah memulai era baru dengan kelompok pelatih ketiga, di mana cuma ada dia, yang mengkritik wasit saat keputusan itu benar. Ini benar-benar sebuah hal yang baru bagi saya," ujar Mourinho kala itu.

1. Antonio Conte

Terakhir, ada nama Antonio Conte. Rivalitas kedua pelatih ini tampak begitu tinggi hingga akhirnya membuat adu mulut tak terhindarkan di pinggir lapangan.

Salah satunya terjadi pada Oktober 2016. Itu menjadi pertemuan pertama antara Mourinho dengan Conte. Mourinho pun harus menelan pil pahit karena Man United dikalahkan mantan timnya, yakni Chelsea, dengan skor telak 0-4.

Usai laga, Conte merayakan kemenangan itu dengan selebrasi. Panas melihat aksi Conte, Mourinho menyebut selebrasi Conter terlalu berlebihan.

“Dia (Conte) tidak pantas merayakan itu dengan skor 4-0, selebrasi itu harusnya dilakukan jika Chelsea menang 1-0. Kami merasa tersinggung dengan sikapnya,” kata pria yang akrab disapa Mou itu.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)