Anthony Joshua Ungkap 5 Lawan Berikutnya Usai Hadapi Oleksandr Usyk

loading...
Anthony Joshua Ungkap 5 Lawan Berikutnya Usai Hadapi Oleksandr Usyk
Anthony Joshua Ungkap 5 Lawan Berikutnya Usai Hadapi Oleksandr Usyk/The Sun
Anthony Joshua mengungkapkan lima pertarungan yang bisa dia lakukan setelah menghadapi Oleksandr Usyk dan mengklaim lawan berikutnya 'sama bagusnya' dengan Tyson Fury. Joshua terlebih dahulu harus melawan Usyk dalam mandatory fight WBO pada 25 September di Stadion Tottenham Hotspur.

Setelah Usyk, Joshua sudah menyiapkan pertarungan lain dengan mengungkapkan lima lawan yang berpotensi sebagai musuh berikutnya. Pertarungan dengan Usyk sebagai pengganti duel unifikasi Tyson Fury yang gagal digelar.

’’Pertarungan paling penting bagi saya adalah yang berikutnya, tetapi Anda harus memiliki visi ke mana Anda ingin pergi. Saya harus tetap konsisten dan tetap siap. Setelah saya melawan Usyk, siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?,’’kata Joshua kepada Sky Sports.

Baca Juga: Islam Makhachev Dikecam Tiru Khabib, Hooker: Kamu Meniru, Bro!

Sejumlah nama petinju Kelas Berat masuk dalam daftar lawan yang akan dihadapinya termasuk Fury. ’’Apakah saya akan melawan Fury, Wilder, Dillian Whyte, Andy Ruiz, Luis Ortiz? Siapa tahu. Saya harus tetap di jalur dan siap untuk setiap pertarungan, tetapi memiliki rencana jangka panjang,’’ujarnya.

’’Ini tentang sabuk juara, bukan orangnya. Saya tidak keberatan siapa itu. Saya ingin memperjuangkan warisan,”lanjutnya.



Joshua kembali ke ring untuk pertama kalinya sejak dia mengalahkan Kubrat Pulev di ronde sembilan pada bulan Desember. AJ memenangkan emas Kelas Berat Super Olimpiade di London 2012 sehari setelah Usyk memenangkan medali yang sama di divisi Kelas Berat.

Baca Juga: Manny Pacquiao Meringis Kesakitan Dihajar Metode Latihan Brutal

Usyk kemudian menguasai Kelas Penjelajah sebagai juara yang tak terbantahkan dan sekarang telah menikmati dua pertarungan pemanasan di Kela Berat. Sekarang WBO memerintahkan AJ untuk menghadapi si kidal yang tak terkalahkan - dan raksasa Kelas Berat Inggris itu bersikeras bahwa dia memiliki keterampilan yang sama baiknya dengan Fury.

''Saya punya penantang lain yang bagus, sama bagusnya. Saya harus serius tentang dia sekarang. Dia pasti akan melangkah, dia pasti akan bertarung. Itulah yang saya butuhkan - orang-orang yang serius.''



''Saya akan senang bertinju untuk kejuaraan yang tak terbantahkan karena itu adalah pertarungan besar bagi publik. Kami sudah menyiapkan semuanya. Saya harus bergerak maju dan tidak terus berdiam diri."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top