Jelang Elche vs Real Madrid: Benzema Akhirnya Tersentuh Rotasi

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 11:01 WIB
loading...
Jelang Elche vs Real...
Real Madrid tidak diperkuat Karim Benzema menghadapi Elche/Foto/Twitter
A A A
ELCHE - Real Madrid tidak diperkuat Karim Benzema menghadapi Elche pada laga jornada ke-11 La Liga Spanyol 2021/2022. Pasukan Carlo Ancelotti dijamu Elche di Estadio Martinez Valero, pada Sabtu (30/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Dilaporkan dari Marca, Sabtu (30/10/2021), nama Benzema tidak masuk dalam skuat yang telah dirilis Madrid untuk bertandang ke Elche . Mantan striker Olympique Lyon itu dikabarkan diistirahatkan demi memulihkan cedera ringan yang dialaminya.



Striker asal Prancis itu mengalami rasa sakit pada punggungnya. Dia mendapatkan cedera tersebut saat kalah dari Sheriff Tiraspol di Liga Champions beberapa minggu lalu.

Akan tetapi, pemain keturunan Aljazair itu tetap diturunkan dalam pertandingan melawan Barcelona dan Osasuna. Dia menahan rasa sakit pada dua laga tersebut agar tetap bisa membantu timnya mendulang poin.



Namun, kini Ancelotti memutuskan untuk mengistirahatkan striker andalannya tersebut. Benzema sudah tidak mengikuti latihan sejak sesi terakhir pada Jumat (29/10/2021).

Absennya Benzema tentu akan mengurangi keganasan di lini depan Los Blancos –julukan Madrid. Pasalnya, dia adalah salah satu pemain yang selalu dimainkan Ancelotti.

Striker bernomor punggung sembilan itu merupakan pemain ketiga yang paling banyak mendapatkan menit bermain dari pelatih asal Italia tersebut. Dia hanya kalah dari Thibaut Courtois dan Eder Militao.

Sekadar informasi, saat ini Los Blancos duduk di posisi dua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2021/2022 dengan koleksi 21 poin. Sementara Elche, ada di urutan 15 dan baru meraih 10 poin saja.

Berikut skuat lengkap yang dibawa Real Madrid untuk menghadapi Elche:

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Toni Fuidias
Belakang: Dani Carvajal, Ferland Mendy, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho, Marcelo
Tengah: Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Eduardo Camavinga, Lucas Vazquez, Antonio Blanco, Isco
Depan: Eden Hazard, Marco Asensio, Luka Jovic, Rodrygo, Mariano, Vinicius Jr
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)