Tidak Sanggup Bayar Gaji, Barcelona Berniat Pulangkan Ferran Torres ke Man City

Rabu, 05 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Tidak Sanggup Bayar Gaji, Barcelona Berniat Pulangkan Ferran Torres ke Man City
Barcelona telah resmi memboyong Ferran Torres. Namun, ada kemungkinan penyerang asal Spanyol itu akan dikembalikan lagi ke Manchester City karena terkendala pembayaran gaji. Foto: twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona telah resmi memboyong Ferran Torres dari Manchester City (Man City) pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, ada kemungkinan penyerang asal Spanyol itu akan dikembalikan lagi ke Etihad Stadium karena terkendala pembayaran gaji.



Barcelona sejatinya telah memperkenalkan Torres sebagai rekrutan baru. Striker muda itu diboyong seharga 55 juta euro (Rp886 miliar) dengan tambahan 10 juta euro (Rp161 miliar) untuk kontrak lima tahun.

Namun, Barcelona dikabarkan terpaksa harus mengembalikan Torres ke Man City hingga akhir musim ini. Sebab, klub Liga Spanyol ini harus mengurangi dulu slot upah pemain untuk bisa memasukannya kedalam skuad.

Polemik ini dialami Barcelona karena mengalami krisis keuangan akibat pandemi Covid-19. Bahkan Blaugrana tidak bisa mempertahankan pemain bintangnya, Lionel Messi di bursa transfer musim panas lalu.

Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, mengakui pihaknya belum punya kebijakan gaji yang sesuai agar Torres bisa masuk dalam skuad. Meski demikian, Barcelona tetap berusaha mencari cara supaya pemain berusia 21 tahun itu tetap berada di Camp Nou.

“Kenyataannya adalah ketika kami merekrut Ferran (Torres), kami tahu kami belum punya anggaran gaji untuk mendaftarkannya,” ungkap Alamany dilansir dari Sportbible.

“Kami berasumsi kami bisa dan kami telah mengerjakan berbagai cara untuk melakukan ini,” lanjut pria berusia 58 tahun itu.

Namun, Alemany tetap yakin Barcelona akan segera mendapatkan jalan keluar yang diinginkan. Dia menjanjikan keputusan itu akan segera rampung pada akhir pekan ini.



“Kami yakin bahwa kami akan mencapainya sebelum hari Minggu (ketika Barcelona bermain melawan Granada di Liga Spanyol),” tutupnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)