8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:23 WIB
loading...
A A A
Wayne Rooney dan Coleen
Kita yang ingat ketika remaja Wayne Rooney pertama kali membuat jejaknya di dunia olahraga juga akan mengingat istrinya Coleen dalam seragam sekolahnya dan mantel puffer chunky. Saat itu baru berusia 16 tahun, Coleen tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan mereka - dan dia telah bertahan dengan mantan pemain Inggris itu melalui banyak suka dan duka.

8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Wayne Rooney dan Coleen kini hidup bersama dan memiliki empat anak

Pasangan itu saling mengenal sejak mereka berusia 12 tahun, ketika Wayne sering mengobrol dengan saudara laki-laki Coleen di garasi dekat rumahnya di Croxteth, Liverpool. Wayne mengajaknya kencan pertama mereka ketika mereka berdua berusia 16 tahun, setelah memperbaiki sepeda Coleen di jalan, dan dia melamarnya ketika dia berusia 17 tahun di sebuah pompa bensin.

Sebelum menikah, pada 2004, Wayne mengaku mengunjungi rumah bordil dan tidur dengan PSK paruh baya. Coleen mengungkapkan dalam otobiografinya bahwa dia patah hati, menulis: "Pada saat itu dalam hubungan kami, saya bahkan tidak pernah tidur dengan Wayne."

Sejak itu, pasangan yang memiliki empat putra, telah lolos dari tuduhan selingkuh, larangan mengemudi Wayne untuk minum-mengemudi dan, tahun lalu, foto-foto dirinya merosot dan tidur di kursi sementara gadis-gadis pesta setengah telanjang menari di sekelilingnya.

Gareth Bale dan Emma
Gareth Bale bertemu istrinya Emma Rhys-Jones di Whitchurch High School di Cardiff, dan dia menginspirasi perayaan golnya yang terkenal di mana dia membuat bentuk hati dengan tangannya. "Pacar saya bertanya apa yang akan saya lakukan jika saya mencetak gol. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan membuat tanda hati."

Seorang anak rumahan, kapten Wales itu tidak pernah menempatkan dirinya dalam pemandangan wanita yang haus ketenaran di klub malam. "Saya tidak pergi keluar, jadi saya tidak mendapatkan perhatian dari gadis-gadis. Saya hanya suka bersantai di dalam ruangan, menonton DVD atau pergi makan bersama keluarga."

Dia dan Emma mengikat simpul dalam sebuah upacara rahasia di Majorca pada tahun 2009, yang hanya dihadiri oleh 60 teman dekat dan keluarga mereka. Ayah Emma, Martin, dan kakek-neneknya, John dan Eva McMurray - yang membantu membesarkannya - tidak hadir karena keretakan keluarga, dan para tamu hanya diberitahu lokasinya 24 jam sebelumnya. Pasangan itu menyambut anak keempat mereka, Xander, tahun lalu.

Lionel Messi dan Antonela
Dikenal luas sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, Lionel Messi dan istrinya Antonela juga memiliki salah satu kisah cinta terhebat. Mereka sudah saling kenal sejak mereka masih kecil, dan ada foto fantastis dari pasangan yang bermain di pantai Argentina pada tahun 1998.

8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Lionel Messi dan Antonela (dilingkari) saat masih bocah bermain di pantai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)