8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:23 WIB
loading...
A A A


Ashleigh baru-baru ini mengungkapkan momen Kalvin memberi tahu dia tentang panggilan mengejutkannya dari manajer Inggris Gareth Southgate untuk bergabung dengan skuad Euro 2020. "Saya hanya berteriak dan menangis seketika, saya pikir petugas kasir mengira saya mental."

Kyle Walker dan Annie
Terungkap awal bulan ini bahwa Kyle Walker dan pacarnya Annie Kilner telah menikah secara diam-diam. Hubungan mereka telah menjadi rollercoaster hubungan yang tiada duanya. Annie, ibu dari tiga anak mereka, telah memaafkan pengkhianatan Kyle, termasuk dia menjadi ayah dari seorang anak cinta.

Setelah influencer Instagram Lauryn Goodman melahirkan putranya, Annie mengatakan pada tahun 2020: "Apa yang telah dia lakukan kepada saya dan anak-anak kami adalah cabul."

Mereka bertemu di kampung halaman mereka di Sheffield dan mulai berkencan ketika Kyle berusia 17 tahun dan Annie baru berusia 15 tahun.
Mengacu pada pernikahan sederhana pasangan itu, seorang sumber mengatakan kepada The Sun: "Adalah adil untuk mengatakan bahwa mereka telah mengalami pasang surut selama bertahun-tahun, tetapi mereka bertahan masing-masing. Mereka tidak ingin ada keriuhan. Mereka hanya ingin menikah.”
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)