8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:23 WIB
loading...
A A A
Antonela, yang akan berusia 10 tahun dalam gambar, berteman dengan pesepakbola, tetapi pada hari itu dia pergi ke Punta Magotes untuk melihat sepupunya, Lucas Scaglia, salah satu rekan tim masa depan Messi, bermain. Lionel pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan divisi juniorp klub pada usia 13, tetapi dia tidak pernah melupakan Antonela.

Saat belajar kedokteran gigi di Argentina, Antonela kehilangan sahabatnya dalam kecelakaan mobil - dan Lionel segera memesan penerbangan pulang untuk menghiburnya. Dia pindah kembali ke Barcelona dengan dia dan, sekarang dengan tiga anak, sisanya adalah sejarah.

Jordan Pickford dan Megan
Penjaga gawang Inggris dan Everton Jordan Pickford, 27, dan istrinya Megan Davison suka menjaga hubungan mereka tetap biasa. Sedemikian rupa sehingga mereka menghindari pernikahan showbiz mewah yang biasa pada Maret 2020, dan malah mengikat simpul di kantor catatan sipil, dengan mempelai pria muncul dengan jeans robek dan topi bisbol.

8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Jordan Pickford dan Megan melanjutkan hubungan ke pernikahan.

Pengantin wanita memang mengenakan putih - jaket putih yang menyenangkan, yang dipadukan dengan jeans hitam dan sepatu bot. Pasangan itu berniat untuk merayakannya dengan pernikahan mewah di Maladewa, tetapi ditunda sejak Covid. Jordan dan Megan bertemu di St Robert dari Newminster Catholic School, Tyne and Wear, dan dikabarkan mulai berkencan pada usia 14 tahun. Putra mereka, Arlo, lahir pada 2019.

Harry Maguire dan Fern Hawkins
Harry Maguire dan tunangannya Fern Hawkins adalah kisah cinta remaja lainnya. Pasangan Sheffield berkumpul ketika pemain Manchester United berusia 18 tahun dan Fern baru berusia 16 tahun.

8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Harry Maguire dan tunangannya memiliki dua anak.

Harry mengajukan pertanyaan itu dalam perjalanan romantis ke Paris pada 2018 dan musim panas lalu mereka merayakan 10 tahun bersama. Mereka
memiliki dua putri, Lillie, dua, dan Piper, satu, dan awal bulan ini, keluarga itu pindah ke rumah "impian" mereka di Cheshire senilai £4 juta.

Menurut laporan, pasangan itu berencana untuk menikah di sebuah kastil Prancis akhir tahun ini dan telah mengirimkan undangan. Seorang sumber mengatakan kepada The Mirror: "Tidak ada yang diberi alamat tempat itu sampai mereka dalam perjalanan. Dengan begitu mereka bisa merahasiakannya."

Kalvin Phillips dan Ashleigh Behan
Gelandang Leeds United dan Inggris Kalvin Phillips bertemu pacarnya Ashleigh Behan dua tahun sebelum menandatangani kontrak profesional pertamanya pada 2013. Mereka bertemu di Farnley Academy, West Yorkshire. Ashleigh, seorang penata rias, mengatakan di Instagram Stories-nya: "Saya benar-benar memiliki foto paling memalukan dari kami bersama mulai dari Tahun Kesembilan dan seterusnya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)