Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Bungkam Kolombia, Peru ke 4 Besar!

Sabtu, 29 Januari 2022 - 06:28 WIB
loading...
A A A
Di menit ke-58, Kolombia hampir saja bisa unggul atas Peru. Tetapi sepakan yang dilesatkan Johan Mojica masih sedikit melenceng ke arah sisi kanan gawang.

Hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-70, belum ada satupun gol yang tercipta. Kolombia yang mendominasi jalannya pertandingan belum mampu menjebol gawang Peru.

Pemain incaran Liverpool, Luis Diaz, mendapatkan peluangnya di menit ke-78. Akan tetapi tendangan yang dia lesatkan masih bisa diblok oleh pemain bertahan Peru. Sejauh ini, lini pertahanan Peru bisa dibilang masih cukup solid.

Secara mengejutkan, Peru justru berhasil menjebol gawang Kolombia di menit ke-85. Adalah Edison Flores yang sukses catatkan namanya di papan skor setelah tendangannya tidak dapat dibendung oleh Ospina. Peru unggul 1-0.

Jelas saja itu sangat mengejutkan. Sebab, James Rodriguez dan kolega tampil sangat mendominasi dan selalu menebar ancaman. Serangan yang terus dilancarkan Kolombia pun tidak ada artinya. Mereka gagal menciptakan gol. Alhasil, Kolombia harus kalah dari Peru dengan skor tipis 0-1.

Susunan Pemain

Kolombia (4-4-2): Ospina; Cuadrado, Mina, Davinson Sanchez, Mojica; James Rodriguez, Barrios, Uribe, Luis Diaz; Borre Maury (Alzate 66’), Falcao (Borja 66’).
Pelatih: Reinaldo Rueda.

Peru (4-1-4-1): Gallese; Corzo, Lopez, Callens, Zambrano; Tapia; Carrillo, Pena (Edison Flores 46’), Yotun, Cueva; Lapadula.
Pelatih: Ricardo Gareca.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)