Kualifikasi Piala Dunia 2022: Tekuk Bolivia, Cile Jaga Asa Lolos ke Qatar

Rabu, 02 Februari 2022 - 06:31 WIB
loading...
A A A
Ambisi mereka mencetak gol berlanjut hingga pertengahan babak. Pada menit 59, Rodrigo Ramallo melakukan tendangan keras dari jarak yang sangat jauh masih bisa diselamatkan kiper lawan.

Bertubi-tubi Bolivia mendapatkan kesempatan tendangan bola mati. Namun mereka tidak bisa menambah gol hingga beberapa menit ke depan.

Justru gol kedua dicetak Cile pada menit ke-77. Adalah Marcelino Nunez dengan kaki kanannya dari tengah kotak penalti memanfaatkan assist dari M. Isla. Skor 2-1 untuk keunggulan Cile.

Cile semakin menggila memasuki menit-menit akhir. Kali ini Alexis Sanchez berhasil melesatkan bola dari sisi kanan ke sudut kiri bawah gawang Bolivia. Skor menjadi 3-1.

Laga menjadi semakin mendebarkan memasuki menit-menit akhir. Pasalnya Bolivia mencetak gol penipis ketertinggalan melalui sundulan dari Marcelo Martins pada menit ke-88. Skor menjadi 3-2.

Beragam upaya dilakukan Bolivia untuk setidaknya menyamakan kedudukan namun tidak berhasil. Cile tetap menang dengan skor 3-2.

Susunan Pemain

Bolivia (3-4-1-2): C. Lampe; M. Enoumba, A. Jusino, J. Sagredo; E. Saavedra, F. Saucedo, M. Villarroel, R. Ramallo; J. Arce
Pelatih: Cesar Farias

Cile (3-5-2): B. Cortes; P. Diaz, G. Medel, B. Kuscevic; M. Isla, E. Pulgar, M. Nunez, C. Aranguiz, G. Suazo; B. Brereton, A. Sanchez
Pelatih: Martin Lasarte
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)