Empat Wanita Pemuas Cinta Floyd Mayweather Jr: Nomor 3 Penari Striptis

Jum'at, 25 Februari 2022 - 08:05 WIB
loading...
A A A
Padahal Mayweather dan Anna Monroe sudah bersama sejak akhir 2020. Mayweather juga menjadikan Monroe sebagai kepala penari striptis di klubnya yang
bernama Girl Collection.

4. Gelienne Nabila

Beberapa waktu yang lalu diketahui bahwa Gallienne Nabila adalah pacar Floyd Mayweather yang baru. Dilansir dari laman Daily Star, (Kamis, 24/02/2022), pacar baru Floyd Mayweather adalah model dan bintang TikTok bernama Gallienne Nabila.

Hubungan ini merupakan cinta lama yang bersemi kembali, karena Floyd Mayweather dan Gallienne juga pernah menjadi sepasang kekasih pada 2016 yang lalu.

Berita kembalinya hubungan Mayweather bersama Nabila ini berdasar pada sebuah momen ketika mereka tertangkap sedang duduk di bagian paling depan saat menonton pertandingan NBA antara L.A Lakers melawan Houston Rockets di Staples Center 2021 lalu. Hal tersebut lantas membuat publik berspekulasi bahwa Mayweather dan Nabila telah kembali berpacaran.

Gallienne Nabila merupakan seorang selebgram terkenal kelahiran 3 Oktober 1997. Nabila adalah model dan juga seorang influencer yang memiliki pengikut lebih dari 800 ribu di akun instagramnya. Selain itu, Nabila juga aktif membuat konten di akun TikTok nya. Saat ini Gallienne Nabila tercatat memiliki sekitar 1,4 juta pengikut di TikTok.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)