Empat Wanita Pemuas Cinta Floyd Mayweather Jr: Nomor 3 Penari Striptis

Jum'at, 25 Februari 2022 - 08:05 WIB
loading...
A A A
Walaupun Mayweather menyangkalnya, namun hal tersebut tetap tidak membebaskan Mayweather dari hukum. Hasilnya adalah Mayweather harus mendekam di penjara selama dua bulan.

Pada Maret 2020, Josie Harris dilaporkan telah meninggal dunia karena overdosis obat. Dia ditemukan tewas di dalam mobilnya yang berada di luar rumahnya.

2. Shantel Jackson

Shantel Jackson menjadi salah satu nama dari wanita yang pernah menjadi pacar Mayweather. Shantel Jackson bertemu dengan Mayweather pada 2006. Selama beberapa tahun dia menjalin hubungan dengan Mayweather sampai pada akhirnya di tahun 2014 dia harus berpisah dengannya.

Di akhir masa hubungannya, mereka saling melaporkan tuduhan satu sama lain. Shantel melaporkan Mayweather atas tindak kekerasan dan pencemaran naik baik. Sedangkan, Mayweather menggugat Shantel karena melakukan pencurian uang dan menggunakan kartu kreditnya tanpa izin.

Hal tersebut semakin panas ketika Shantel memberikan sebuah bukti berupa rekaman percakapan ponsel. Namun, tentu saja Mayweather menyangkal hal tersebut. Setelah putus dengan Mayweather, Shantel berkencan dengan rapper Nelly.

3. Anna Monroe

Mayweather juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Anna Monroe. Dia merupakan seorang penari striptis Inggris. Pada salah satu momen, Mayweather pernah membagikan foto sedang berlibur bersama di Athena, Yunani.

Anna Monroe merupakan wanita kelahiran 27 Agustus 1992. Dia bekerja di sebagai penari striptis di Girl Collection. Namun, hubungannya dengan Mayweather tidak berlangsung lama.

Anna Monroe hancur ketika melihat foto Mayweather dan Nabila. Padahal beberapa media mengabarkan mereka sebelumnya sudah bertunangan. Beberapa saat sebelum pertandingan Mayweather dengan Youtuber bernama Logan Paul, Mayweather telah memerintahkan Anna Monroe untuk meninggalkan rumahnya karena dirinya akan berfokus untuk pertandingan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)