Menang Atas DB Asia di LFP 2021, Pelatih Sadakata: Modal Tatap Putaran Kedua

Senin, 14 Maret 2022 - 11:01 WIB
loading...
Menang Atas DB Asia di LFP 2021, Pelatih Sadakata: Modal Tatap Putaran Kedua
Sadakata FC menutup paruh pertama Liga Futsal Pro 2021 dengan kemenangan. Dalam pertandingan melawan DB Asia di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu (13/3), Sadakata menang 4-3 / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Sadakata FC menutup paruh pertama Liga Futsal Pro 2021 dengan kemenangan. Dalam pertandingan melawan DB Asia di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu (13/3), Sadakata menang 4-3.

Keempat gol Sadakata FC masing-masing dicetak Obay Hasan, Rizki Permana, Harry Yunandar, dan Parapat. Tim asal Subulussalam itupun mampu memperbaiki peringkat untuk laga terakhir putaran pertama.

Saat ini Sadakata berada di peringkat keenam klasemen Liga Futsal Pro 2021 dengan mengoleksi 14 poin dari 11 kali bermain. Dengan rincian, empat kali menang, dua kali imbang, dan lima kali kalah.

BACA JUGA: Kedisiplinan Kunci Keberhasilan Pusaka FC di Liga Futsal Pro 2021 Women

Pelatih Sadakata, Sayan Karmadi, menyebut kemenangan atas DB Asia bisa dijadikan sebagai modal untuk menatap paruh kedua Liga Futsal Pro 2021, Juni mendatang.

"Apa yang kami dapat pada putaran pertama ini akan coba ditingkatkan di putaran kedua," kata Sayan Karmadi.

BACA JUGA: Johann Zarco Tiba di Jakarta Lebih Cepat, Netizen Heboh: Nanti Ikut Ya Bang Antre Minyak Goreng

Sementara DB Asia harus puas di posisi kedelapan untuk putaran pertama. Mereka baru mengoleksi 13 poin. Panca Pauji, pelatih DB Asia, mengatakan banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Maka itu dalam persiapan menuju putaran kedua, harus lebih intensif.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)