Perez tak terganggu dengan kritikan

Jum'at, 19 April 2013 - 15:27 WIB
Perez tak terganggu dengan kritikan
Perez tak terganggu dengan kritikan
A A A
Sindonews.com - Sergio Perez mengaku tidak terganggu dengan kritikan yang terus menghantuinya sejak dirinya bergabung McLaren musim ini. Bahkan ia menganggap bahwa itu merupakan hal yang wajar ketika pembalap bergabung dengan tim hebat sekelas McLaren. Dalam dua balapan yang berlangsung di awal musim ini, mantan pembalap Sauber tersebut belum menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Meski begitu, Perez akan terus berusaha meningkatkan kinerjanya untuk memberikan poin kepada tim. "Bersama McLaren, mungkin semua orang akan menyaksikan perfoma Anda. Saya hanya menganggap semua itu adalah hal yang menakjubkan. Tapi saya pikir itu cukup norman dan biasa untuk tim seperti McLaren," terangnya seperti dilansir Planetf1, Jumat (19/4/2013).

"Jujur, saya tidak peduli tentang kritikan itu. Saya berada di sini untuk melakukan pekerjaan saya dan saya akan terus mencoba untuk tampil baik selama akhir pekan ini. Jadi saya akan terus berusaha untuk meningkatkan performa saya selama akhir pekan," sambungnya.

Menanggapi komentar kepala tim principal, Martin Whitmarsh, Perez mengatakan sulit untuk bisa tenang di setiap balapan. Pasalnya, pembalap Meksiko tersebut selalu mengalami kendala terutama terhadap masalah ban yang belum juga menemukan solusi. "Saya menerima saran Whitmarsh untuk bersabar. Tapi, sulit untuk menilai ketika kapan Anda harus memulai balapan dengan agresif. Saya masih merasa masalah ban masih menjadi kendala besar bagi saya," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4262 seconds (0.1#10.140)