Erik Ten Hag Jadi Pelatih MU, Brandon Williams Ngemis Pulang ke Old Trafford

Selasa, 26 April 2022 - 23:00 WIB
loading...
Erik Ten Hag Jadi Pelatih MU, Brandon Williams Ngemis Pulang ke Old Trafford
Erik Ten Hag Jadi Pelatih MU, Brandon Williams Ngemis Pulang ke Old Trafford. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Keputusan Manhester United merekrut Erik Ten Hag sebagai pelatih memancing sejumlah pemain untuk bergabung. Bek MU yang dipinjamkan ke Norwich City, Brandon Williams, ngemis kembali ke Old Trafford.

Diketahui, Williams adalah pemain yang dipinjamkan Setan Merah ke Norwich City. Pemain berusia 21 tahun itu telah menghabiskan musim 2021-2022 di Carrow Road dengan waktu bermain yang cukup banyak.

Baca Juga: Erik Ten Hag Ternyata Ajukan Syarat Sebelum Setuju Dipinang MU

Williams telah membuat 27 penampilan untuk Norwich musim ini sebagai bek kiri. Sosoknya cukup bisa diandalkan lantaran mampu beroperasi sebagai bek kanan.

Setelah mengatahui Ten Hag resmi berlabuh ke Manchester United, Williams merengek kembali ke Old Trafford. Menurutnya, nasib Setan Merah akan menjadi jauh lebih baik musim depan, dan dia ingin ambil bagian dalam lembaran baru MU.

"Apa yang ingin saya lakukan tahun depan adalah bermain untuk Manchester United sebagai bek kiri dan itu tugas saya," kata Williams, dilansir dari Mirror, Selasa (26/4/2022).
Erik Ten Hag Jadi Pelatih MU, Brandon Williams Ngemis Pulang ke Old Trafford

Bahkan, Williams berani melakukan apa saja untuk mewujudkan cita-citanya itu. Pasalnya, Manchester United adalah bagian dari hidupnya. Terlebih, pria asal Inggris itu yakin dan mampu memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

“Itulah yang saya bertekad untuk lakukan karena ini adalah hidup saya dan saya akan melakukan apa saja untuk itu,” kata Williams.

"Saya tahu saya bisa bermain di liga ini, dan saya tahu saya bisa mencapai puncak dan itulah yang ingin saya lakukan,” tutup pemain pinjaman Norwich itu.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1044 seconds (10.55#12.26)